Akankah Mimpi Salma Terwujud Menjadi Artis Terkenal, Saksikan Indah Pada Waktunya di SCTV pukul 16.4

- 20 Oktober 2020, 07:01 WIB
Jadwal Acara TV SCTV Sabtu 17 Oktober 2020.
Jadwal Acara TV SCTV Sabtu 17 Oktober 2020. //SCTV/

 

Literasi News - SCTV telah menayangkan sinetron terbaru nya yang bergenre drama dan roman, yakni Indah Pada Waktunya yang tayang perdana kemarin, Senin 19 Oktober 2020 pukul 16.40.

Sinetron produksi sinemart ini dibintangi oleh Bryan Domani, Ersya Aurelia, Irish Bella, Rizky Nazar, Roger Danuarta, Anthony Xie, Anjasmara, Lydia Kandou, Teuku Ryan, Ria Probo, Yoelitta Palar, Windy Wulandari, Tetty Liz, Eeng Saptahadi, Dylan Carr, Nimaz Dewantary, Ine Dewi, Sylvia Menul, Camelia Putri, Bima Samudra.

Dikutip dari berbagai sumber, Indah Pada Waktunya menceritakan tentang Salma (Ersya Aurelia), gadis sederhana, pekerja keras. Ia memiliki mimpi untuk menjadi artis terkenal seperti Marissa (Windy Wulandari), artis idolanya.

Baca Juga: Bawaslu RI Terima 16.468 Laporan Pelanggaran Kampanye Tatap Muka

Salma tidak pernah tahu sebenarnya Marissa adalah ibu kandung Salma, yang semasa bayi dititpkannya kepada Aisah teman sekolah Marissa, karena ia sedang meniti karier sebagai penyanyi terkenal.

Suatu hari, saat mengendarai motornya, Salma tidak sengaja menabrak Juna (Bryan Domani) sampai terjatuh. Karena hal tersebut, Juna tidak terima dan meminta Salma tanggung jawab atas perbuatannya.

Mereka berdua saling bertengkar dan Salma menganggap Juna adalah cowok yang sombong.

Baca Juga: Cegah Macet, Besok ada Demo,Masyarakat Diminta Hindari Jalan Utama Cileunyi, Ini Jalur Alternatif

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x