5 Weton Anak yang Akan Membuat Orang Tuanya Kaya Raya, Orang Tua Wajib Baca

- 1 Maret 2023, 15:44 WIB
Ilustrasi - 5 Weton Anak yang Akan Membuat Orang Tuanya Kaya Raya, Orang Tua Wajib Baca.
Ilustrasi - 5 Weton Anak yang Akan Membuat Orang Tuanya Kaya Raya, Orang Tua Wajib Baca. /Tima Miroshnichenko/Pexels

Literasi News - Dalam kesempatan kali ini akan dibahas tentang 5 weton anak yang membuat orang tuanya kaya raya.

Anak adalah amanah dari Allah subhanahu wa ta'ala yang harus dijaga, dia tidak boleh dipaksa tetapi harus diarahkan, dan sebagai orang tua kita harus pandai dalam mendidik anak karena setiap anak memiliki potensi dan karakter yang berbeda.

Seorang anak yang terlahir dalam kehidupan kita merupakan rezeki dari Allah subhanahu wa ta'ala, dan dirinya akan menjadi perantara untuk mengundang rezeki bagi orang tuanya. Karena rezeki terbesar orang tua adalah seorang anak.

Baca Juga: Untung Kredit atau Cash? Simak Skema Kredit Honda Scoopy Per Maret 2023, Lengkap dengan Harga Cashnya

Setiap anak dijamin rezekinya oleh Allah subhanahu wa ta'ala dan menjadi perantara rezeki untuk orang tuanya, di dalam seni perhitungan primbon Jawa ada beberapa weton anak yang diprediksikan membawa rezeki bagi orang tuanya.

Namun hal yang perlu diingat, keberadaan primbon dalam hal ini sebagai gambaran motivasi dan juga bahan intropeksi diri agar lebih berhati-hati sebelum melangkah dan lebih bersemangat dalam mencari rezeki.

1. Weton Jumat Legi

Seorang anak yang memiliki weton ini jika didik dengan benar dan diarahkan dengan baik serta mendapatkan kasih sayang dari orang tuanya, maka akan mendatangkan banyak sekali kelimpahan rezeki.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Tempat Wisata Alam di Majalengka, Cek Lokasi dan Harga Tiket Disini

2. Weton Selasa Pahing

Seorang anak yang memiliki weton ini akan membuat kondisi keuangan orang tuanya akan berlimpah dan membuat keluarganya akan bahagia, namun dirinya harus di didik dengan baik dan diarahkan dengan benar sehingga menjadi anak yang sholeh dan sholehah.

3. Weton Kamis Kliwon

Untuk anak ini akan membuat orang tuanya diselimuti kebahagiaan dan juga kesejahteraan, hal ini dikarenakan weton ini jika diarahkan dengan baik dan di didik dengan benar sehingga akan menjadi perantara untuk mendatangkan rezeki bagi orang tuanya.

Halaman:

Editor: Yuanitasari Ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x