Weton ini Ditakuti Makhluk Halus, Simak Selengkapnya Menurut Primbon Jawa

- 6 Februari 2023, 13:05 WIB
Ilustrasi, Weton ini Ditakuti Makhluk Halus, Simak Selengkapnya Menurut Primbon Jawa.
Ilustrasi, Weton ini Ditakuti Makhluk Halus, Simak Selengkapnya Menurut Primbon Jawa. /Ilustrasi/ Twitter @XeloGame/

Literasi News - Dalam artikel kali ini kami akan membahas tentang tiga weton yang sangat ditakuti makhluk halus menurut kitab primbon Jawa.

Jin dan makhluk halus selalu berada di sekitar kita, manusia tidak bisa melihat secara kasat mata, tetapi mereka yang memiliki ilmu spiritual yang tinggi yang bisa merasakan adanya makhluk halus tersebut.

Menurut kitab primbon Jawa, tiga weton ini mempunyai ilmu spiritual yang tinggi, weton ini terdapat sifat-sifat yang membuat jin dan makhluk halus menjadi takut bila di dekat mereka.

Baca Juga: Download Gratis Twibbon Satu Abad NU 2023, Desain Terbaru Cek Disini

Berikut ini adalah tiga weton yang paling ditakuti makhluk halus menurut kitab primbon Jawa, yang kami kutip dari kanal YouTube Satrio Waskito Channel ialah:

1. Rabu Pahing

Dalam primbon jawa weton Rabu pahing mempunyai nilai 7 dan nilai khusus 6 dan nilai pasaran pahing mempunyai nilai 9 dan nilai khusus 3 sehingga menurut primbon Jawa perlu diketahui bahwa weton Rabu pahing dapat menyimpan kekuatan yang sangat besar tanpa disadarinya.

2. Sabtu Kliwon

Menurut primbon Jawa Sabtu mempunyai neptu 9 dan neptu khusus 2 sedangkan pada pasaran Kliwon memiliki neptu 8 dan neptu khusus 1 sehingga yang punya weton Sabtu kliwon memiliki neptu 17 dan nilai khusus 3.

Baca Juga: Jelang Harlah 1 Abad NU, Cak Sodiq Monata Rilis Lagu 'Maturnuwun Yai', Ini Liriknya

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x