Jangan Main-Main! 4 Zodiak ini Dikaruniai Kekuatan Gaib, Raja Jin Pun Bisa Tunduk

- 1 Maret 2023, 14:53 WIB
Ilustrasi. Jangan Main-Main! 4 Zodiak ini Dikaruniai Kekuatan Gaib, Raja Jin Pun Bisa Tunduk.
Ilustrasi. Jangan Main-Main! 4 Zodiak ini Dikaruniai Kekuatan Gaib, Raja Jin Pun Bisa Tunduk. //Freepik/

Literasi News - Manusia lahir di dunia ini memiliki beragam keunikan dan juga ciri khas, karakter yang unik masing-masing diantara mereka, beberapa mungkin beruntung dilahirkan ke dunia ini dengan memiliki kekuatan tetapi ada juga yang menganggap bahwa ini bukanlah keberuntungan tetapi musibah.

Mereka yang mempunyai kekuatan supranatural terkadang berinteraksi dengan makhluk-makhluk halus, jika potensi yang dimiliki begitu besar maka manusia tersebut dapat berpotensi menjadi seorang anak indigo.

Zodiak apa saja yang dipercaya memiliki kekuatan gaib itu? Dilansir literasinews.com dari kanal YouTube Zodiak Kita. Berikut 4 Zodiak yang dikaruniai kekuatan gaib.

Baca Juga: Daftar Pemain Timnas Indonesia U20 Uzbekistan 2023 Lengkap Dengan Nomor Punggung 

1. Zodiak Pisces

Zodiak Pisces sepertinya adalah salah satu zodiak yang mempunyai intuisi duniawi dan kepekaan psikis yang sangat luar biasa. Zodiak ini bisa memiliki kekuatan yang tidak terlihat ataupun hanya mereka sendiri yang bisa merasakannya.

Banyak anak indigo atau peramal yang berzodiak Pisces ini di seluruh dunia, baik insting secara pribadi atau langsung dan tidak langsung dan mata batinnya pun seolah bisa merasakan hal itu akan terjadi.

Baca Juga: Rekomendasi Hotel Murah di Lembang, Cek Lokasi dan Harganya Disini

2. Zodiak Capricorn

Mereka yang bernaung di zodiak capricorn sepertinya selalu bersikap praktis dan masuk akal atau logis, namun Capricorn biasanya juga punya kemampuan mata batin yaitu soal hal-hal gaib.

Halaman:

Editor: Yuanitasari Ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x