6 Weton ini Mendadak Tajir Bak Nemu Harta Karun di Akhir Bulan Februari 2023, Simak Selengkapnya Menurut Kitab

- 22 Februari 2023, 11:28 WIB
6 Weton ini Mendadak Tajir Bak Nemu Harta Karun di Akhir Bulan Februari 2023, Simak Selengkapnya Menurut Kitab Primbon Jawa.
6 Weton ini Mendadak Tajir Bak Nemu Harta Karun di Akhir Bulan Februari 2023, Simak Selengkapnya Menurut Kitab Primbon Jawa. /Freepik/

Literasi News - Weton ini mendapatkan keberuntungan seperti kerap mendapat uang kaget yang tidak disangka-sangka, bak nemu harta karun.

Dalam perhitungan weton ini menurut primbon Jawa, ada 6 weton yang tergolong dalam orang yang beruntung yang sering terima uang kaget, mereka yang menerima uang kaget bukan tanpa usaha melainkan juga melakukan ikhtiar walaupun itu terbilang ringan.

Mereka tetap berusaha sembari berdoa, berbuat baik, bersedekah dan menanti keberuntungan tiba, tapi siapa sangka ada beberapa weton terlalu sering mendapat uang kaget tanpa disangka-sangka sehingga membuatnya mendadak tajir termasuk di tahun 2023 ini.

Baca Juga: Mantan Tapi Menikah Episode 9 Jam Berapa Tayang ? Hari Apa ? Dimana ?

Weton apa sajakah mereka? Seperti dilansir literasinews.com dari kanal YouTube Zodiak Kita. Berikut 6 weton mendadak tajir di akhir bulan Februari tahun 2023:

1. Rabu Pon

Rabu pon ini adalah weton yang dinaungi louhan rembulan, mereka gampang mendapat keberuntungan tak terduga atau uang kaget.

2. Selasa Pon

Kelahiran weton ini cenderung boros dan dermawan, mereka tertutup, pencemburu dan sangat kagum, tapi mereka berusaha ramah dalam sosial, mereka tidak mau memakan yang bukan miliknya sendiri mereka juga pintar mencari uang serta dinaungi tunggak semi.

Baca Juga: Daftar Nama Kontestan TOP 11 Indonesian Idol 12 di RCTI: 11 Peserta Bakal Tampil di Babak Spektakuler Show 4

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x