5 Weton Satrio Piningit Ratu Adil, Calon Pemimpin Besar, Akan Hidup Makmur dan Sejahtera Menurut Primbon Jawa

- 22 Februari 2023, 11:07 WIB
5 Weton Satrio Piningit Ratu Adil, Calon Pemimpin Besar, Akan Hidup Makmur dan Sejahtera Menurut Primbon Jawa.
5 Weton Satrio Piningit Ratu Adil, Calon Pemimpin Besar, Akan Hidup Makmur dan Sejahtera Menurut Primbon Jawa. /Pixabay/

Literasi News - Weton Satrio Piningit dalam primbon jawa akan hidup makmur dan sejahtera, kesaktian Satrio piningit dalam sebuah mitologi masih dipercaya sebagian orang besar, dalam ramalan Jayabaya Satrio piningit digambarkan sebagai sosok pemimpin adalah untuk menyelamatkan masyarakat dari kesenjangan sosial, kisruh politik, dan bencana alam akibat keserakahan para pemimpin.

Menurut primbon Jawa 5 weton ini adalah cerminan dari Satrio piningit dan berpeluang menjadi pemimpin besar, muatan apa sajakah yang disebut weton Satrio piningit ratu adil menurut kitab primbon Jawa.

Berikut 5 weton akan hidup makmur dan sejahtera menurut kitab primbon Jawa:

Baca Juga: Mantan Tapi Menikah Episode 9 Jam Berapa Tayang ? Hari Apa ? Dimana ?

1. Minggu Legi

Minggu Legi memiliki jumlah neptu 10, sifat buruk dari weton ini yaitu menyukai hal yang aneh, mistis dan misterius, namun sifat baik dari weton Minggu legi yaitu baik, tenang dan terkendali, sabar dan cerdas.

Mereka yang lahir pada weton Minggu umumnya memiliki sifat yang tekun, mandiri dan berwibawa. Sedangkan dari pasaran legi memiliki sifat seperti menurut primbon Jawa berdasarkan sifat dan karakternya maka weton artinya mampu menjadi pemimpin yang adil.

2. Kamis Pahing

Kamis Pahing adalah 17 weton ini memiliki sifat suka berdebat dan merasa paling benar, namun weton ini juga memiliki sifat baik yaitu cerdik, punya semangat dan cita-cita yang tinggi, mereka sayang terhadap keluarga dan sesama.

Baca Juga: Jadwal Acara di Indosiar Hari Ini Rabu 22 Februari 2023: Ada Kisah Nyata, Liga 1, Suara Hati Istri, D'Koplo

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x