4 Weton Titisan Prabu Siliwangi Menurut Kitab Primbon Jawa

- 25 Agustus 2022, 10:06 WIB
Foto Ilustrasi, 4 Weton Titisan Prabu Siliwangi Menurut Kitab Primbon Jawa.
Foto Ilustrasi, 4 Weton Titisan Prabu Siliwangi Menurut Kitab Primbon Jawa. /Tangkap layar YouTube/Bujang Gotri

Literasi News - Dalam kesempatan kali ini kami akan membahas 4 Weton Titisan Prabu Siliwangi menurut kitab primbon Jawa.

Dari ke empat weton yang memiliki titisan prabu Siliwangi ini seperti dikutip dari kanal YouTube Satrio Waskito adalah:

1. Kamis Legi

Primbon jawa menyebutkan bahwa weton Kamis legi mempunyai jumlah neptu 13, disebutkan weton Kamis legi mempunyai sifat bijaksana, memiliki wawasan yang sangat luas, memiliki cita-cita yang mulia, serta banyak teman.

Baca Juga: Inilah 5 Weton yang Paling Disukai Khodam Sakti Menurut Kitab Primbon Jawa

Namun terkadang weton ini suka mencampuri urusan orang lain sehingga sering tersangkut masalah dan juga senang akan pujian, sudah menjadi ciri khas dari weton yang lahir hari Kamis ini yaitu memiliki karakter yang sangar dan menakutkan.

Sedangkan pasaran legi dari weton ini memiliki sifat bertanggung jawab, murah hati, pintar bergaul, selalu gembira dan kuat, untuk laku tirakat mampu menjadi sosok pemimpin yang bertanggung jawab bijaksana dalam bersikap mandiri dan mampu mengangkat derajat anak buahnya.

2. Rabu Legi

Dalam primbon jawa disebutkan bahwa weton Rabu legi mempunyai jumlah neptu 12, sifat watak dan karakter weton kelahiran ini mampu menghormati orang lain, memiliki pendirian yang kuat, jujur, setia dan bijaksana.

Pemilik kelahiran weton ini mempunyai karakter dasar seorang pendiam namun juga mampu dan juga mempunyai kesabaran dalam membimbing orang lain. Orang dengan pasaran legi pada weton ini mempunyai hajat dan keinginannya banyak terkabul, karena kesungguhan hatinya.

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x