Siap-siap Beruntung! Ini Daftar Tanggal Lahir dan Weton yang akan Berjatuhan Rezeki di Bulan Agustus 2022

- 30 Juli 2022, 16:58 WIB
Ilustrasi- Siap-siap Beruntung! Ini Daftar Tanggal Lahir dan Weton yang akan Berjatuhan Rezeki di Bulan Agustus 2022.
Ilustrasi- Siap-siap Beruntung! Ini Daftar Tanggal Lahir dan Weton yang akan Berjatuhan Rezeki di Bulan Agustus 2022. /Pixabay/mohamed_hassan

Literasi News - Ada yang perlu manusia ketahui tentang setiap bulan Masehi memiliki watak dan karakter yang tertulis dalam primbon Pranoto Mongso.

Mongso disini berarti bulan, yang mana setiap bulan akan menjadi kebahagiaan bagi beberapa kumpulan tanggal lahir dan weton tertentu.

Selain sudah tertulis dalam primbon, hal ini sudah berdasarkan hasil perhitungan ilmu titen dan kesinambungan antara mongso atau bulan dan weton tanggal lahir tertentu.

Baca Juga: Link Live Streaming Persib Bandung vs Madura United Liga 1 Hari Ini, 30 Juli 2022 Mulai Pukul 16.00 WIB

Pada Bulan Agustus 2022 mendatang manusia akan masuk pada kategori Mongso Karo, yang mana artinya adalah berada di bawah kendali Batara Sakri, miliki watak keras tetapi berbudi luhur.

Berdasakan penulisan ilmu titen, bulan Agustus 2022 akan ada musim yang datang bersamaan dengan Mongso Karo yaitu dikiaskan sebagai Bantolo Rengko miliki arti "tanah kering yang retak".

Yang mana Mongso Karo berdasarkan ilmu titen diprediksi banyak orang yang terkena wabah penyakit, khususnya penyakit yang memiliki hubungan dengan sakit kepala, nyeri sendi, dan jantung.

Baca Juga: Link Nonton Cupcake Untuk Rain Episode 5: Mimpi Buruk

Tetapi dibalik wabah dan sisi negatif, adapula beberapa tanggal dan weton yang diprediksi akan membawa kejayaan sekaligus bernasib hoki pada bulan Agustus 2022 mendatang.

Dilansir Literasinews dari Youtube Nasib dan Hoki, ini adalah daftar tanggal lahir dan weton diprediksi akan banyak rezeki yang berjatuhan dalam kehidupannya.

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x