Anak Perempuan Ria Ricis dan Teuku Ryan Lahir di Selasa Pon, Ini Sifat dan Karakternya Menurut Weton Jawa

- 27 Juli 2022, 17:12 WIB
Anak Perempuan Ria Ricis dan Teuku Ryan Lahir di Selasa Pon, Ini Sifat dan Karakternya Menurut Weton Jawa.
Anak Perempuan Ria Ricis dan Teuku Ryan Lahir di Selasa Pon, Ini Sifat dan Karakternya Menurut Weton Jawa. /Instagram @riaricis1795

Literasi News - Kabar bahagia datang dari selebgram Ria Ricis dan Teuku Ryan yang baru saja dikaruniai seorang anak perempuan, yang menurut kalender Weton Jawa, lahir pada Selasa Pon, 26 Juli 2022.

Keponakan Oki Setiana Dewi itu lahir di pagi hari, tepatnya pukul 08.26, dengan metode operasi caesar di RSIA Bina medika Bintaro, Tangerang, Banten.

Dikutip Literasinews dari laman Primbon, Rabu, 27 Juli 2022 sifat dan karakter anak Ria Ricis menurut weton Jawa, Selasa Pon nantinya punya keinginan kuat bekerja keras, tapi di satu sisi ia hidup dikelilingi kemewahan dan serba ada.

Baca Juga: Jadwal Acara TV SCTV Hari Ini Rabu 27 Juli 2022: Ada FTV Misteri Villa Curug Pengantin, Cinta Setelah Cinta

Orang kelahiran Selasa Pon seperti bayi yang disapa Baby R itu cenderung berusaha selalu melindungi perasaannya sendiri. Tapi di saat bersamaan, ia juga setia dan murah hati kepada orang lain.

Ditambah ia juga dinilai punya sifat pencemburu saat menjalin hubungan baik kekeluargaan ataupun hubungan asmara.

Tapi secara umum, mereka punya kepribadian yang tertutup, namun di saat bersamaan punya sikap ramah dalam kehidupan sosial yang harus ia jalani.

Baca Juga: Doa Tahun Baru Islam 2022/1 Muharram 1444 H: Tulisan Arab, Latin dan Artinya

Tidak hanya itu, mereka juga cenderung punya sifat yang cukup keras kepala dan teguh pendirian terhadap yang diyakini benar.

Sayangnya, ia juga dinilai kerap berselisih dengan para saudaranya karena perbuatannya kerap dipandang tidak baik, padahal orang kelahiran mongso Kaso ini sudah berusaha berbuat sebaik mungkin, inilah sebabnya ia kerap serba salah.***

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x