Hati-hati 4 Weton ini Diincar Sengkolo Malam 1 Suro

- 28 Juli 2022, 13:29 WIB
Hati-hati 4 Weton ini Diincar Sengkolo Malam 1 Suro.
Hati-hati 4 Weton ini Diincar Sengkolo Malam 1 Suro. /Andreas/Pixabay

Literasi News - Bagi yang memiliki sensitifitas batin ataupun yang mempunyai indera ke enam, akan dapat merasakan bahwa di sepanjang bulan Suro, aura mistis dari alam ghaib begitu kental melebihi bulan lainnya.

Awal Bulan Suro tahun ini jatuh pada tanggal 30 Juli 2022, di hari pasaran Sabtu Pahing, sehingga malam perayaan 1 Suro akan berlangsung pada Jumat Legi malam harinya.

Meskipun Malam 1 Suro 2022 di rayakan pada hari Jumat Legi malam harinya, Namun dalam hitungan Jawa perayaan malam 1 Suro tersebut sudah masuk pada hari Sabtu Pahing karena sudah memasuki waktu magrib.

Baca Juga: Download Link Twibbon Tahun Baru Islam 2022, Semarakkan 1 Muharram 1444 H

Malam 1 Suro yang sangat sakral ini, ternyata menjadi pengapesan bagi 4 Weton Jawa tertentu. 4 Weton tersebut akan menjadi weton paling bahaya di malam 1 Suro Tahun ini.

Empat weton tersebut, disebutkan dalam kitab primbon Jawa akan mengalami tabrakan besar dengan energi malam 1 Suro. Karena dimalam 1 Suro akan terjadi yang namanya Tundan Demit, dimana akan terjadi akumulasi makhluk Halus.

Dimalam 1 Suro akan terjadi keselarasan antara dimensi manusia dengan dimensi para lelembut, sehingga semua makhluk halus seperti Jin, Setan, Siluman, Binatang ghaib dan lainnya akan mudah masuk ke alam kita.

Dalam kondisi seperti itu, akan sangat berbahaya bagi mereka yang kondisi spiritualnya sedang lemah. Dimana yang akan terjadi kepada 4 Weton yang akan di sebutkan nanti dibawah ini.

Pada malam 1 Suro tahun 2022, 4 Weton Jawa tersebut akan berpeluang besar untuk terkena Sengkolo Jagad lelembut. Mereka bisa terkena serangan Metafisika seperti Guna-guna, Santet dan Kesurupan.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x