Arti Mimpi Digigit Kucing Apakah Pertanda Baik Atau Buruk? Begini Menurut Primbon Jawa

- 22 Juli 2022, 09:22 WIB
Ilustrasi - Arti Mimpi Digigit Kucing Apakah Pertanda Baik Atau Buruk? Begini Menurut Primbon Jawa.
Ilustrasi - Arti Mimpi Digigit Kucing Apakah Pertanda Baik Atau Buruk? Begini Menurut Primbon Jawa. /

Literasi News - Bagi sebagian orang mimpi merupakan bunga tidur, namun mimpi tersebut juga mempunyai makna dan arti tersendiri bagi yang mempercayainya.

Dalam kesempatan kali ini akan membahas tentang mimpi digigit kucing, apakah mimpi digigit kucing pertanda baik atau buruk?

Di dunia ini banyak sekali desas-desus maupun mitos yang beredar. Namun di Indonesia sebagai negara yang memiliki berbagai keunikan budaya dan kepercayaan menganggap suatu mitos merupakan hal nyata.

Baca Juga: Sambut 1 Muharram 1444 H, Inilah Bacaan Doa Akhir dan Awal Tahun Baru Islam

Salah satu mitos yang paling terkenal dari dulu hingga era modern ini ialah mimpi digigit kucing. Kucing adalah hewan yang paling nggemesin, tapi kok arti mimpi digigit kucing dikaitin dengan hal yang mistis ya.

Makanya dalam artikel yang satu ini, akan kita bahas mengenai tafsir mimpi digigit kucing yang sering kali dikaitkan dengan hal-hal negatif dimana mungkin kamu baru saja mengalami mimpi tersebut.

Kalau kamu bertanya "mimpi digigit kucing artinya apa?" Berikut adalah tafsiran mimpi digigit kucing, menurut primbon jawa:

1. Tangan digigit kucing

Jika pada mimpi yang kamu alami tanganmu digigit, katanya sih kamu akan patah hati. Dimana orang yang kamu cintai dan yang kamu sayang akan menyakiti bahkan menusuk dirimu dari belakang.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x