Semoga Khusnul Khotimah, Pemain Pencari Tuhan Syakir Daulay Ucap Duka Atas Meninggalnya Pemain Film Naga Bonar

- 1 April 2021, 21:37 WIB
Semoga Khusnul Khotimah, Syakir Daulay Ucapkan Duka Atas Meninggalnya Pemain Film Naga Bonar
Semoga Khusnul Khotimah, Syakir Daulay Ucapkan Duka Atas Meninggalnya Pemain Film Naga Bonar /Instagram/@syakirdaulay/

Literasi News - Dunia film Indonesia kembali berduka, seorang aktor yang memerankan Mayor Lukman di film Nagabonar, Wawan Wanisar meninggal dunia pada Senin 29 Maret 2021.

Aktor dan penyanyi muda Syakir Daulay yang juga pemain pencari tuhan menyampaikan ungkapan duka melalui akun instagram pribadinya @Syakirdaulay. Ia menulis pada kolom komentar akun instagram milik Deddy Mizwar. "Innalillahi bang mayor, semoga khusnul Khotimah" tulisnya.

Kabar duka meninggalnya Wawan Wanisar disampaikan oleh pemeran utama Naga Bonar, Deddy Mizwar melalui akun Instagramnya @deddy_mizwar pada Senin malam.

Baca Juga: Gempa 5,5 M Guncang Sulawesi Utara. BMKG: Aktivitas Subduksi Sangihe Talaud

"Innalilahi wainna ilaihi rojiun... Satu lagi aktor film dan sinetron kembali ke pangkuan Illahi," kata Deddy Mizwar dikutip Literasinews Selasa 30 Maret 2021 dari akun instagram @deddy_mizwar.

Selain Syakir Daulay, unggahan duka Deddy Mizwar mendapat komentar dari para aktor dan aktris tanah air seperti Yati Octavia, Lukman Sardi, hingga Agus Kuncoro.

"Innalilahi waina illahi rojiun," tulis Yati di akun @yatioctaviapangky. "Turut berduka cita yang dalam," tulis Lukman di akun @lukmansrd. Agus Kuncoro pada akun @Aguskuncoroadi ditulis "Innalilahi waina illahi rojiun".

Baca Juga: Cabai Rawit Murah Rp32 Ribu per Kg di 25 Lokasi. Berikut ini Tempat dan Waktunya

Sementara itu Deddy Mizwar menulis bahwa almarhum adalah sosok aktor yang sangat berdedikasi pada pekerjaannya dan sangat disiplin.

"Kawan yang sangat disiplin bekerja, tak ada kata letih, selalu siap di lapangan untuk shooting," ujar Deddy Mizwar.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x