Selamat Jalan, Musisi dan Arranger Addie MS Ungkapkan Duka Atas Meninggalnya Trisutji D Kamal

- 21 Maret 2021, 19:44 WIB
Musisi, Pencipta Lagu dan Arranger, Addie MS menyampaikan turut berduka atas meninggalnya pianis & komponis wanita Indonesia, Ibu Trisutji D. Kamal
Musisi, Pencipta Lagu dan Arranger, Addie MS menyampaikan turut berduka atas meninggalnya pianis & komponis wanita Indonesia, Ibu Trisutji D. Kamal /Instagram/@addiems999/

Literasi News - Musisi, Pencipta Lagu dan Arranger Addie Muljadi Sumaatmadja atau lebih dikenal dengan Addie MS menyampaikan kabar duka atas meninggalnya Pianis dan Komponis Indonesia, Trisutji D Kamal.

Kabar tersebut disampaikan konduktor Twilite Orchestra ini melalui akun Instagram pribadinya, @addiems999. Ia pun mengunggah foto almarhumah dan menulis ungkapan turut berduka. Selamat jalan, Maestra.

"Ibu Trisutji D Kamal, pianis & komponis wanita Indonesia, hari ini berangkat menuju keabadian," tulis Addie MS dikutip Literasinews dari akun instagram @addiems999, Minggu 21 Maret 2021.

Baca Juga: Begini Cara Menyeduh dan Menikmati Kopi Hitam Ala Barista

Baca Juga: Ternyata Pilihan Kopi Bisa Menggambarkan Karakter Seseorang. Yuk Simak Uraiannya

Addie MS yang dikenal sebagai pianis dan produser musik ini menilai bahwa Trisutji telah banyak berjasa bagi industri musik di tanah air. Sebab banyak karya Almarhumah telah mewarnai perkembangan musik dan mencipta musik di Indonesia.

"Beliau mewariskan karya2 musiknya yang telah mewarnai kehidupan banyak pecinta musik Indonesia. Selamat jalan, Maestra," tulis Addie MS.

Diketahui, Trisutji D Kamal, lahir di Jakarta pada tanggal 28 November 1936. Namanya dikenal di dunia musik sebagai pianis dan komponis. Ia telah banyak membuat karya musik.

Baca Juga: Rekor Baru : On The Ground, Video Klip Rose BLACKPINK, Dua Hari Tembus 69 Juta Viewer

Baca Juga: Ternyata Ini Mimpi Rose BLACKPINK Waktu Kecil

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x