Inalillahi, Sahrul Gunawan Terbaring dan Gunakan Oksigen Di Rumah Sakit

- 17 Desember 2020, 19:16 WIB
Arti Sahrul Gunawan terbaring sakit Rumah Sakit
Arti Sahrul Gunawan terbaring sakit Rumah Sakit /Instagram Syahrul Gunawan/

 

Literasi News - Calon Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan, tak terlihat setelah sepekan pencoblosan pilkada Kabupaten Bandung akhirnya memberi kabar jika dirinya dalam keadaan sakit.

Sahrul mengunggah foto di akun instagram milik pribadinya @sahrulgunawanofficial, dalam foto tersebut Sahrul tampak sedang sakit dan terbaring lemas, pernapasannya juga dibantu dengan selang oksigen.

"Asalamualaikum.. selamat pagi...Sudah bs selfie saat di rawat di RS itu ktnya tanda2 sbntr lg udah bs pulang ke rumah. Bener ya? Hehe mhn doanya ya InsyaAlaah Sehat sehat terus ah semuanya selamat beraktifitas dan jaga kesehatan selalu. Smg Allah senantiasa melindungi," tulis Sahrul dalam unggahan fotonya.

Baca Juga: Kabar Bahagia Untuk Fresh Graduate! Ikuti Job Fair Jabar Online 2020, Berikut Link Untuk Akses

Sahrul yang unggul dengan rekannya Dadang Supriatna dalam pilkada pilkada Kabupaten Bandung, hal itu berdasarkan hasil hitung cepat (quick count) dan unggul sementara lewat data Sirekap KPU.

Pasangan ini unggul telak dengan raihan 56,53 persen suara hasil QC Lembaga Survei Indonesia (LSI). Paslon nomor urut 3 ini paling unggul dari dua rivalnya, Kurnia Agustina-Usman Sayogi dengan 30,77 persen dan Yena Ma'soem-Atep dengan 12,70 persen.***

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x