Ternyata Ini Mimpi Rose BLACKPINK Waktu Kecil

- 19 Maret 2021, 14:05 WIB
Ternyata Ini Mimpi Rose BLACKPINK Waktu Kecil. Kini Rose Punya Kanal Youtube Pribadi
Ternyata Ini Mimpi Rose BLACKPINK Waktu Kecil. Kini Rose Punya Kanal Youtube Pribadi /Tangkapan Layar YouTube

Literasi News - Menjadi penyanyi sehebat Beyonce dan Michael Jackson adalah mimpi Rose BLACKPINK waktu kecil. Walaupun terdengar hebat, tapi Rose berpikir itu adalah keinginan yang konyol dan tidak masuk akal.

Beranjak dewasa, mimpi Rose BLACKPINK pun berubah menjadi lebih sederhana. Dia hanya ingin merasa bahagia dimanapun dia berada. “Merasa bahagia kurasa adalah keinginan banyak orang, dimanapun itu dengan hati dan pikiran yang kuat,” ucapnya seperti dilansir dari Koreaboo.

Hal itulah yang terus mendorong Rose BLACKPINK untuk semangat dan kuat ketika berkarya. Merasa bahagia sejak dalam pikiran, membuatnya lebih bisa menikmati setiap aktivitas meskipun terasa melelahkan.

Baca Juga: Cerita Masa Kecil dan Kehidupan Pribadi Rosé BLACKPINK. Simak Disini

Baca Juga: Kabar Gembira, Rosé BLACKPINK Kini Punya Kanal Youtube Pribadi

Termasuk ketika dia menggarap album dan mempersiapkan diri untuk debut solo. “Satu hal yang selalu kupikirkan, aku harus menikmati setiap momen selama menyelesaikan prosesnya,” kata Rose BLACKPINK.

Kini dia telah berhasil menjadi salah satu penyanyi populer dunia. Oleh karena itu, Rose Blackpink pun merasa seluruh mimpi masa kecilnya terwujud.

Baca Juga: Rekor Baru : On The Ground, Video Klip Rose BLACKPINK, Dua Hari Tembus 69 Juta Viewer

Bersama BLACKPINK, dia telah melahirkan karya yang diterima oleh banyak penggemar di seluruh dunia. Saatnya Rose menampilkan karya terbaiknya melalui album terbaru bertajuk “R”.***
(Shofira Hanan)

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x