Kabar Gembira, Rosé BLACKPINK Kini Punya Kanal Youtube Pribadi

- 18 Maret 2021, 21:41 WIB
Rose BLACKPINK Kini Punya Kanal Youtube Pribadi. Video Pertama, Cerita Perjalanan Hidupnya
Rose BLACKPINK Kini Punya Kanal Youtube Pribadi. Video Pertama, Cerita Perjalanan Hidupnya /Tangkapan Layar YouTube

Literasi News - Rosé BLACKPINK akhirnya membuat kanal YouTube pribadi sepekan setelah merilis lagu solonya 'On The Ground'.

Keputusan untuk membuat kanal tersendiri pun dianggap tepat oleh para penggemar. Pasalnya, penggemar sudah lama menunggu kanal pribadi Rosé. Apalagi, member BLACKPINK lainnya yakni Jennie dan Lisa diketahui sudah lebih dulu memiliki kanal Youtube pribadi.

Sebelumnya, pada Februari lalu ia melakukan siaran langsung untuk merayakan hari ulang tahunnya. Pada kesempatan tersebut, Rosé membicarakan idenya untuk membuat akun Youtube pribadi.

Baca Juga: Cynthiara Alona Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi Terkait Kasus Prostitusi Online yang Menyeret Namanya

Dilansir dari Koreaboo, pada siaran tersebut, ia mengungkapkan keinginannya untuk membuat akun Youtube setelah merilis album solonya yang bertajuk “R”. Kini, setelah album dan single solonya dilempar ke pasar, keinginan main vocal BLACKPINK itu pun kini terwujud!

Pada kanal Youtube-nya, penyanyi berambut merah muda itu mengunggah sebuah video berjudul ROSÉ, Interview Film berdurasi lima menit. Di dalam video tersebut, dia menceritakan perjalanan hidupnya sejak kecil hingga saat ini.

Pada kesempatan wawancara tersebut, ia juga menuangkan pemikiran tentang kehidupan, karir, dan juga debut solonya yang sudah dinantikan penggemar.

Baca Juga: Duel Milan vs MU dan Arsenal vs Olympiacos Live di SCTV Nanti Malam. Jadwal Liga Eropa 19 Maret 2021

Hingga saat ini, Rosé terus menjadi perbincangan setelah muncul bersama album solonya. Diketahui, penyanyi bersuara unik tersebut berhasil memecahkan rekor internasional sejak merilis single pertamanya.

Single yang sudah ditonton sebanyak 93 juta kali di Youtube itu menjadi paling banyak dilihat sejak perilisan dan memuncaki trending di platform tersebut.***
(Shofira Hanan)

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x