Kata Raffi, Nagita Slavina Kepengin Banget Divaksin Covid-19

- 14 Januari 2021, 05:59 WIB
Raffi Ahmad dan Presiden RI Joko Widodo menjalani vaksinasi Covid-19 di Istana Negara Jakarta, Rabu 13 Januari 2021. Raffi mendapat kehormatan diundang Istana Negara untuk menjadi orang perdana yang menerima vaksin Covid-19, tetapi tidak berikut sang istri Nagita Slavina.
Raffi Ahmad dan Presiden RI Joko Widodo menjalani vaksinasi Covid-19 di Istana Negara Jakarta, Rabu 13 Januari 2021. Raffi mendapat kehormatan diundang Istana Negara untuk menjadi orang perdana yang menerima vaksin Covid-19, tetapi tidak berikut sang istri Nagita Slavina. /Tangkap layar IG@raffinagita1717?/

Literasi News - Salah satu selebritis terkenal Indonesia, Raffi Ahmad, mendapatkan kesempatan sebagai salah satu orang yang divaksin Covid-19 merek Sinovac bersama Presiden Joko Widodo dan sejumlah pejabat/tokoh masyarakat lainnya di Istana Negara pada Rabu 13 Januari 2021.

Rupanya undangan untuk mendapatkan vaksin di Istana Negara hanya berlaku untuk satu orang Raffi Ahmad semata. Sedangkan sang istri Nagita Slavina dan putra tercinta mereka Rafathar tidak turut serta divaksin Covid-19.

"Iya, Nagita gak diundang. Padahal dia kepengin banget divaksin Covid-19. Tapi ternyata undangannya hanya untuk saya," kata Raffi dalam wawancara yang disiarkan di kanal YouTube Kompas TV, Rabu 13 Januari 2021.

Baca Juga: Dikenal sebagai Pilot Saleh, DDII Beri Penghargaan untuk Alm. Kapten Afwan

Walaupun sang istri Nagita tidak mendapatkan undangan divaksin di Istana Negara, namun Raffi memastikan keluarganya akan turut divaksin sesegera mungkin di kemudian hari.

Alasannya Raffi percaya apa yang dilakukan pemerintah Indonesia dengan menyediakan vaksin Covid-19 pada saat ini merupakan salah satu jalan terbaik untuk menyudahi pandemi yang sangat memberatkan kehidupan.

"Apalagi Pak Presiden Jokowi dan pejabat serta tokoh lainnya juga sudah disuntik duluan bersama tokoh masyarakat, ya jadi kita gak usah takut. Ini juga bukan untuk kebaikan individual aja tetapi untuk kebaikan banyak pihak," katanya.

Baca Juga: Komisi X DPR RI: Guru Honorer Diatas 35 Tahun Harusnya Masuk Skema Pengangkatan, Bukan Seleksi PPPK

Menurut Raffi, masyarakat yang takut divaksin Covid-19 belum tentu tidak mau. Namun bisa jadi mereka sebenarnya tidak paham atau belum mendapatkan informasi yang tepat terkait pilihan vaksin Covid-19 untuk menjawab masalah pandemi virus corona yang telah berlangsung kurang lebih selama satu tahun ini.

Halaman:

Editor: Atep Abdillah Kurniawan

Sumber: Kompas TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x