Raffi Ahmad Divaksin Covid di Istana Negara, Nagita Slavina Tak Diundang

- 13 Januari 2021, 21:30 WIB
Influencer Raffi Ahmad mendapat kehormatan untuk menjadi orang perdana yang menerima vaksin Covid-19 di Istana Negara bersama Presiden RI Joko Widodo, Rabu 13 Januari 2021.
Influencer Raffi Ahmad mendapat kehormatan untuk menjadi orang perdana yang menerima vaksin Covid-19 di Istana Negara bersama Presiden RI Joko Widodo, Rabu 13 Januari 2021. /Tangkap layar kanal Youtube Kompas TV/

 

Literasi News - Pesohor alias influencer, Raffi Ahmad, menjalani vaksinasi Covid-19 di Istana Negara, Jakarta, pada Rabu 13 Januari 2021 bersama Presiden RI Joko Widodo.

Namun sang istri, Nagita Slavina tidak mendapat undangan dari Istana Negara untuk menjadi orang perdana di Indonesia yang menerima vaksin Covid-19.

Raffi menegaskan, program vaksin yang dilaksanakan pemerintah penting untuk kepentingan seluruh masyarakat Indonesia.

Setelah mendapatkan vaksin Covid-19 di Istana Negara, Raffi mengaku tidak ada efek negatif yang terjadi kepada dirinya ataupun tokoh-tokoh masyarakat yang hadir saat itu termasuk Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi).

Baca Juga: Virus Corona Gampang Bermutasi, Marcelino Lefrandt: Saya Ingin Betul-betul Yakin Sebelum Divaksin

"Kepada masyarakat saya sosialisasikan agar jangan takut divaksin, karena apa yang harus ditakuti? Vaksin baik untuk kita, keluarga, dan Indonesia," kata Raffi dalam wawancaranya yang disiarkan kanal YouTube Kompas TV, Rabu 13 Januari 2021.

Menurutnya masyarakat yang masih belum divaksin bukan berarti mereka tidak mau. Melainkan karena belum tahu bagaimana dampak vaksin Covid-19 terhadap tubuh.

Dia berharap setelah Presiden Jokowi, sejumlah menteri, dan para tokoh masyarakat lainnya mendapatkan vaksin dan terbukti tidak menimbulkan apa-apa maka akan semakin meyakinkan masyarakat untuk segera mendapatkan vaksin Sinovac dari Tiongkok itu.

Baca Juga: Ketua Fraksi PKB Sidkon Djampi Wakili DPRD Jabar untuk Divaksinasi Covid-19 di RSHS Bandung

Halaman:

Editor: Atep Abdillah Kurniawan

Sumber: Kompas TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x