Andin Semakin Curiga Dengan Masa Lalu Al Dulu, Saksikan Ikatan Cinta Malam Ini di RCTI

- 11 Januari 2021, 07:00 WIB
Jadwal Acara RCTI Hari Ini, Senin, 11 Januari 2021 Terlengkap, Ada Ikatan Cinta
Jadwal Acara RCTI Hari Ini, Senin, 11 Januari 2021 Terlengkap, Ada Ikatan Cinta /Instagram/@officialrcti


Literasi News - Stasiun Televisi RCTI sudah menyiapkan berbagai tayang untuk Kamu nikmati hari ini, Senin, 11 Januari 2021.

Salah satunya sinetron favorit kaum hawa, yakni Ikatan Cinta. Ikatan Cinta diperankan oleh Arya Saloka (Aldebaran) dan Amanda Manopo (Andin). Akting para pemain nya membuat sinetron ini mendapatkan hati di masyarakat.

Sebagaimana dikutip literasinews.com dari berbagai sumber, berikut sinopsis Ikatan Cinta Malam ini, Senin, 11 Januari 2021.

Bu Rosa memberikan no Micel ke Andin, Andin mengucapkan terima kasih lalu dia ke kamar. sampai kamar dia di telpon oleh Al dan disuruh keluar karena di tunggu di depan, sampai depan rumah Andin di suruh buka bagasi mobil oleh Al.

Baca Juga: Apa Bedanya PSBB dengan PPKM yang Mulai Diterapkan 11 Januari 2021? Ini Detilnya

Andin membukanya dan Al bilang kalau dia beliin sepatu baru, dress baru, Andin malah marah dan gak butuh barang- barang mewah itu. Al bilang kalau Andin bakal butuh, Andin menjawab untuk pergi kemana karena dia pergi cuma antar Reyna ke sekolah.

Lalu Al memberikan surat panggilan Interview dosen junior, Andin kaget dan dia bahagia lalu memeluk Al.

Bu Sarah cerita kalau dia abis dari kantornya Nino, dan bilang kalau tadi Elsa kerumah dengan keadaan menangis karena Nino masih memperhatikan Andin dan tidak memikirkan perasaan Elsa.

Baca Juga: Omset Mencapai 5 Milyar, Koperasi Muamalat NU Kec.Kasomalang Subang Gelar RAT Ke-8

Pak Surya heran dengan Nino karena pada saat andin membutuhkan Nino dulu, malah Nino ninggalin Andin giliran sudah menikah dengan Elsa malah memperhatikan Andin, bu Sarah juga bilang kalau dia heran dan tidak mau Nino seperti itu terus.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x