Punya Kesalahan Masa Lalu, Al Ingin Tebus Kesalahannya Ini Tanggapan Angga Di Ikatan Cinta

- 7 Januari 2021, 09:29 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 7 Januari 2021: Al selamatkan nyawa Catherine demi tebus dosa masa lalu dengan Angga?
Sinopsis Ikatan Cinta 7 Januari 2021: Al selamatkan nyawa Catherine demi tebus dosa masa lalu dengan Angga? /Instagram@Ricco_Richardo/

Literasi News - Stasiun Televisi RCTI sudah menyiapkan berbagai tayang untuk Kamu nikmati hari ini, Kamis, 7 Januari 2021.

Salah satunya sinetron favorit kaum hawa, yakni Ikatan Cinta. Ikatan Cinta diperankan oleh Arya Saloka (Aldebaran) dan Amanda Manopo (Andin). Akting para pemain nya membuat sinetron ini mendapatkan hati di masyarakat.

Sebagaimana dikutip literasinews.com dari berbagai sumber, berikut sinopsis Ikatan Cinta Malam ini, Kamis, 7 Januari 2021.

Pada episode malam ini, menceritakan bagaimana kelanjutan Aldebaran yang ingin menebus kesalahan di masa lalunya melalui adik Erlangga, yakni Catherine yang sedang kritis akibat kecelakaan yang dialaminya.

Baca Juga: Serial India Di ANTV Mulai Dari Chandra Nandini, Jodha Akbar, Uttaran, Naagin 2,Hingga Radha Krishna

Pihak kepolisian mengatakan bahwa Catherine kehilangan banyak darah akibat kecelakaan teesebut, akan hal itu membuat Erlangga semakin panik dan meminta izin untuk pergi menemui adiknya kepada pihak Kepolisian yang menahannya.

Mendengar Catherine sedang kritis, membuat Aldebaran bergegas menuju rumah sakit. Ia berfikir bahwa jika menolong Catherine akan menebus kesalahan masa lalunya pada Erlangga, dan Erlangga tidak akan mengganggu keluarganya kembali.

Saat tiba di rumah sakit, sepertinya Aldebaran akan mendonorkan darahnya untuk Catherine yang sangat butuh transfusi darah. Namun jika darah Al tidak cocok, maka ia harus mencari pendonor lainnya.

Baca Juga: Tayangan Trans TV Hari Ini: Ada Film 'Now You See Me' Aksi Luar Biasa Sekelompok Pesulap

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah