Jangan Lewatkan Ketegangan Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini, Senin 28 Desember 2020

- 28 Desember 2020, 10:18 WIB
BOCORAN SINOPSIS IKATAN CINTA: Aldebaran Ungkap Masa Lalu Andin di Depan Mama Rossa, Elsa Hancur?
BOCORAN SINOPSIS IKATAN CINTA: Aldebaran Ungkap Masa Lalu Andin di Depan Mama Rossa, Elsa Hancur? / Tangkap layar Youtube RCTI-Layar Drama Indonesia /

Literasi News- Stasiun Televisi RCTI sudah menyiapkan berbagai tayang untuk Kamu nikmati hari ini, Senin 28 Desember 2020.

Di pagi hari ada tayangan Doraemon The Movie yang tayang pukul 08.15 WIB dilanjut dengan Silet dan Seputar INews Siang.

Ada juga sinetron favorit kaum hawa, yakni Tukang Ojek Pengkolan, Putri Untuk Pangeran dan Ikatan Cinta.

Ikatan Cinta diperankan oleh Arya Saloka (Aldebaran) dan Amanda Manopo (Andin). Akting para pemain nya membuat sinetron ini mendapatkan hati di masyarakat.

Baca Juga: Siaran Langsung Liga Inggris Pekan 16, Berikut ini Jadwal Pertandingannya

Episode Ikatan Cinta malam ini menceritakan, Andin penasaran siapa yang telpon Al, Andin lalu menuju tempat dimana suaminya. Al nampak gelisah, Elsa punya rekaman Andin memohon ke Mirna jangan sampai keceplosan ke mama Rosa kalau dirinya pernah di penjara. Al gak ingin mamanya tahu

Al lalu melihat video yang dikirim Elsa, dan ternyata benar. Elsa punya rekaman itu. Elsa tahu Al sudah melihat videonya, dia lalu telpon Al. Dia mengatakan pasti Al binggung dirinya punya rekaman itu. Ternyata Andin saat cerita ke Mirna, Di sisi lain, Elsa merekamnya.

Bagaimana kelanjutan kisahnya? Saksikan Ikatan Cinta malam ini di RCTI. Berikut jadwal lengkap tayangan RCTI Hari Ini, Senin 28 Desember 2020.

Baca Juga: Liverpool, Tottenham, dan West Ham Gagal Menang. The Reds Masih Kokoh di Puncak Klasemen

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x