Nino Curiga Terhadap Elsa Ada Yang Disembunyikan Darinya,Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini

- 9 Januari 2021, 06:05 WIB
Jadwal acara di RCTI hari ini, Sabtu 9 Januari 2021 ada Ikatan Cinta dan Samudra Cinta.*
Jadwal acara di RCTI hari ini, Sabtu 9 Januari 2021 ada Ikatan Cinta dan Samudra Cinta.* /Instagram. Com/@rctiofficial/

Literasi News - Stasiun Televisi RCTI sudah menyiapkan berbagai tayang untuk Kamu nikmati hari ini, Sabtu, 9 Januari 2021.

Salah satunya sinetron favorit kaum hawa, yakni Ikatan Cinta. Ikatan Cinta diperankan oleh Arya Saloka (Aldebaran) dan Amanda Manopo (Andin). Akting para pemain nya membuat sinetron ini mendapatkan hati di masyarakat.

Sebagaimana dikutip literasinews.com dari berbagai sumber, berikut sinopsis Ikatan Cinta Malam ini, Sabtu, 9 Januari 2021.

Al bingung dia harus bagaimana lagi sama Andin, dia malu untuk bertemu dengan Andin. Tiba-tiba bodyguard Al datang, dan memberi kabari kalau tidak ada yang mencurigakan lagi dan tidak ada paket aneh lagi.

Baca Juga: Benarkah, Pemilik KIS Bisa Mendapat Bansos BST Rp300 ribu?, Cek dan Pastikan di dtks.kemensos.go.id

Al menyuruh Bodyguardnya kembali berjaga, dan mengingatkan kerja 2 hari lagi setelah itu selesai tugasnya. Al lalu menelpon Rendy, dan menyuruh Rendy untuk mencabut tuntutannya ke Angga. Rendy bertanya apa yakin, Al bilang iya dia lalu mengatakan kalau masalahnya dengan Angga sudah selesai.

Al lalu gabung dengan Mama Rosa dan Reyna yang sedang sarapan. Mama Rosa tanya dimana Andin, Al bilang kalau masih dikamar. Mama Rosa tanya apa ada masalah. Al bilang tidak, mama Rosa lalu cerita kalau Bu Karina tanya tentang Roy. Dalam hati apa karena disuruh Elsa atau Nino.

Baca Juga: Inilah 5 Sasaran Tempat PPKM atau Pembatasan Aktivitas pada 11-25 Januari di 20 Daerah di Jabar

Di tempat lain, Mama Karina juga sarapan bersama Elsa dan Nino. Elsa masih penasaran mamanya Al sudah balas pesan nya belum. Elsa lalu tanya Bu Rosa sudah kasih kabar belum. Karina lalu cek hpnya dan ternyata tidak ada apa-apa.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah