Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini: Angga Semakin Nekat Untuk Balas Dendam Kepada Aldebaran

- 6 Januari 2021, 10:04 WIB
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta episode 111 malam ini, Rabu, 6 Januari 2021: Angga ancam Al di penjara, Rendy luluh dengan Kiki.
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta episode 111 malam ini, Rabu, 6 Januari 2021: Angga ancam Al di penjara, Rendy luluh dengan Kiki. /Tangkap layar Instagram.com/@mnc_pictures

 

Literasi News - Stasiun Televisi RCTI sudah menyiapkan berbagai tayang untuk Kamu nikmati hari ini, Rabu 6 Januari 2021.

Salah satunya sinetron favorit kaum hawa, yakni Ikatan Cinta. Ikatan Cinta diperankan oleh Arya Saloka (Aldebaran) dan Amanda Manopo (Andin). Akting para pemain nya membuat sinetron ini mendapatkan hati di masyarakat.

Sebagaimana dikutip literasinews.com dari berbagai sumber, berikut sinopsis Ikatan Cinta Malam ini, Rabu 6 Januari 2021.

Al ke kantor polisi, dia menemui Angga. Angga menerima Al, namun dia emosi, apalagi tahu kalau Istri Aldebaran masih hidup.

Baca Juga: Anggaran Bansos 2021 Sebesar Rp 419,31 triliun, Untuk Bantu Ekonomi Masyarakat Terdampak Covid

Angga masih saja mengatakan kalau dia akan balas dendam ke Aldebaran. Dan akan menghabisi semua keluarga Aldebaran. Al mengatakan dia akan melindungi keluarganya. Angga juga memperingatkan kalau dia akan kasih tahu Andin kalau Al adalah kakak Roy.

Elsa dan Mama Karina nampak memasang lukisan. Mama Karina minta maaf karena menyuruh Elsa begini, karena Nino belum pulang. Saat Elsa memaku, tiba-tiba tangan Elsa kena palu, dan terjatuh, untung ditangkap oleh Nino.

Nino menyuruh Elsa hati-hati, mama Karina lalu bilang kalau senang karena Nino dan Elsa rukun. Nino lalu memasang lukisannya. Mama Karina kembali mengatakan kalau dia senang melihat Nino dan Elsa romantis

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x