Ikatan Cinta Malam Ini di RCTI: Aldebaran Meyakinkan Ibu Panti Jika Reyna Anak Kandung Andin

- 24 Desember 2020, 09:54 WIB
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta Episode 92 malam ini, Kamis, 24 Desember 2020.
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta Episode 92 malam ini, Kamis, 24 Desember 2020. /Instagram.com/@layardrama_rcti

Literasi News - Stasiun Televisi RCTI sudah menyiapkan berbagai tayang untuk Kamu nikmati hari ini, Kamis 24 Desember 2020.

Salah satunya sinetron favorit kaum hawa, yakni Ikatan Cinta. Ikatan Cinta diperankan oleh Arya Saloka (Aldebaran) dan Amanda Manopo (Andin). Akting para pemain nya membuat sinetron ini mendapatkan hati di masyarakat.

Sebagaimana dikutip literasinews.com dari berbagai sumber, berikut sinopsis Ikatan Cinta Malam ini, Kamis 24 Desember 2020

Baca Juga: Jodha Akbar Hari Ini Kamis 24 Desember 2020: Jalal Mencemaskan Keselamatan Jodha

Malam ini menceritakan, Al pergi ke panti asuhan, namun dia malah terkena bola dari anak panti, sehingga dia terjatuh dan berkas Nindy atau Reyna terjatuh di air. Al takut kalau dokumen dan fotonya rusak. Dia lalu membukanya, dan ternyata masih bisa kebaca.

Al lalu bergegas masuk panti, dia menemui ibu Astri. Bu Astri tanya ada apa, Al mengatakan kalau dia ingin mengajukan hak asuh Reyna kembali. Namun Ibu Panti mengatakan kalau syarat di panti asuhannya calon orang tua tidak pernah bermasalah hukum.

Ibu panti kemudian mengatakan kalau ibu Andin pernah berurusan dengan hukum. Al sudah mengira ibu panti akan mengatakan seperti itu. Al lalu mengeluarkan berkas Nindy/Reyna.

Baca Juga: Ini 4 Kegiatan Tak Boleh Digelar Saat Natal dan Tahun Baru. Maklumat Kapolri Terkait Prokes

Al mengatakan kalau istrinya itu adalah ibu kandung Reyna. Al menunjukkan bukti akta kelahiran Nindy atau Reyna, sambil menunjukkan fotonya. Namun ibu Panti masih ragu, dia lalu menghubungi Elsa, yang dulu menaruh Reyna di panti.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah