Sinopsis Jodha Akbar Hari Ini: Raja Jalal Menyesali Telah Mengusir Ratu Jodha

- 9 Januari 2021, 06:30 WIB
SINOPSIS Jodha Akbar Sabtu 9 Januari 2021
SINOPSIS Jodha Akbar Sabtu 9 Januari 2021 /ANTV/

Literasi News - Serial India Jodha Akbar yang tayang setiap hari di ANTV sudah memasuki episode ke 114
hari ini, Sabtu, 9 Januari 2021.

Serial tersebut dibintangi oleh Rajat Tokas dan Paridhi Sharma sebagai pemeran utama. Jodha Akbar mengisahkan tentang kisah Ratu Jodha (Paridhi Sharma) dan Raja Jalalludin Akbar (Rajat Tokas), serta bagaimana pernikahan politik mereka membawa benih cinta hingga mengubah nasib India.

Sebagaimana dikutip literasinews.com dari situs resmi ANTV, berikut sinopsis Jodha Akbar Episode 114.

Baca Juga: Terdaftar Penerima,Pencarian Bansos Bisa di Lakukan di PT. Pos Indonesia, Berikut Caranya

Raja Jalal dan prajuritnya beristirahat di hutan. Meski begitu, pikirannya melayang mengenang pahit-manisnya saat Ratu Jodha bersamanya ketika menatap gelang kaki sang ratu.

Puncaknya terjadi saat dirinya mengingat tentang pengusirannya terhadap Ratu Jodha. Ia berkata "cinta memang gila!" Keesokan paginya, Raja Jalal dan prajuritnya tiba di Kerajaan Amer. Raja Bharmal-Meenavati menyambut kedatangannya dan menanyakan di mana Ratu Jodha berada.

Raja Bharmal heran kenapa mereka gak bersama? Raja Jalal pun menceritakan permasalahannya. ia mengaku akan bertanggung jawab untuk mencarinya, namun Raja Bharmal memintanya tenang karena ia yang akan mencarinya.

Baca Juga: Benarkah, Pemilik KIS Bisa Mendapat Bansos BST Rp300 ribu?, Cek dan Pastikan di dtks.kemensos.go.id

Di Agra, Ibu Suri Hamida yakin jika akan sulit bagi Raja Jalal untuk membawa Ratu Jodha kembali. Ratu Ruqaiya yang mengkhawatirkan kesehatannya memintanya makan. ia mengingatkan setidaknya Ibu Suri makan demi Ratu Jodha atau takkan memaafkannya.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x