Jodha Akbar Hari Ini Kamis 24 Desember 2020: Jalal Mencemaskan Keselamatan Jodha

- 24 Desember 2020, 09:38 WIB
Sedang Berlangsung Jodha Akbar di ANTV, Kamis 12 November 2020, Berikut Link Live Streaming
Sedang Berlangsung Jodha Akbar di ANTV, Kamis 12 November 2020, Berikut Link Live Streaming /Jodha Akbar/Instagram

 


Literasi News - Serial India Jodha Akbar yang tayang setiap hari di ANTV sudah memasuki episode ke 91
hari ini, Kamis, 24 Desember 2020.

Serial tersebut dibintangi oleh Rajat Tokas dan Paridhi Sharma sebagai pemeran utama. Jodha Akbar mengisahkan tentang kisah Ratu Jodha (Paridhi Sharma) dan Raja Jalalludin Akbar (Rajat Tokas), serta bagaimana pernikahan politik mereka membawa benih cinta hingga mengubah nasib India.

Sebagaimana dikutip literasinews.com dari situs resmi ANTV, berikut sinopsis Jodha Akbar Episode 98.

Baca Juga: Ini 4 Kegiatan Tak Boleh Digelar Saat Natal dan Tahun Baru. Maklumat Kapolri Terkait Prokes

Ruq memarahi pelayan, karena membawa sarapan berupa buah-buahan. Ruq ingin makan daging. Ruq berkata kalau dia sangat merindukan Hoshiyar. Tiba-tiba Hoshiyar muncul sambil berkata, "salam ratu, sepertinya kau sedang merindukan aku."

Ruq senang, namun coba bersikap formal, "benar Hoshiyar. gak ada yang bisa mengurusku sebaik dirimu." Hosh membalas, "dan gak ada yang bisa menamparku sekeras dirimu." Keduanya lalu tertawa. Ruq bertanya apakah Hoshiyar membawa informasi untuknya tentang Jodha? Hoshiyar memberitahu Ruq, kalau belakangan ini Jodha gak tertarik dengan masalah harem, dia banyak keluar malam. Ruq bertanya apakah keluar bersama kaisar? Hoshiyar bilang tidak.

Baca Juga: Film The Mortal Instrument: City Of Bones Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV

Ruq berkata kalau itu dia gak tertarik, "aku hanya tertarik kalau itu melibatkan Jalal,". Namun hoshiyar berkata kalau Ruq pasti akan tertarik, "setiap malam Yang Mulia menemui Ratu Jodha. namun kemarin, saat Yang Mulia datang, ratu Jodha gak ada di kamarnya. Kaisar pergi tanpa bertemu ratu Jodha,". Ruq sangat senang mendengarnya, "aku ingin Jodha menjauh dari kaisar. Dan kaisar hanya boleh memikirkan aku."

Jodha sedang memberi makan merpati dalam sangkar sambil berpikir siapa pengkhianatnya dan bagaimana dia akan bilang semua ini pada Jalal, "aku tak ingin berbohong, namun aku sudah berjanji pada Sujamal bhaisa." Jalal datang, Jodha memberinya salam. Jalal mengangguk dan berkata, "aku gak pernah melihatmu di dekat sarang burung sebelumnya." Jodha menjawab, "ya. Aku tak suka lihat burung terkurung dalam sangkar.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah