Sinopsis Jodha Akbar Episode 111: Jalal Berkata Jika Jodha Telah Membuatnya Patah Hati

- 6 Januari 2021, 11:19 WIB
SINOPSIS Jodha Akbar
SINOPSIS Jodha Akbar /ANTV/


Literasi News - Serial India Jodha Akbar yang tayang setiap hari di ANTV sudah memasuki episode ke 111
hari ini, Rabu, 6 Januari 2021.

Serial tersebut dibintangi oleh Rajat Tokas dan Paridhi Sharma sebagai pemeran utama. Jodha Akbar mengisahkan tentang kisah Ratu Jodha (Paridhi Sharma) dan Raja Jalalludin Akbar (Rajat Tokas), serta bagaimana pernikahan politik mereka membawa benih cinta hingga mengubah nasib India.

Sebagaimana dikutip literasinews.com dari situs resmi ANTV, berikut sinopsis Jodha Akbar Episode 111.

Jodha menatap Sujamal dengan cemas, sedangkan Sujamal tenang saja. Jalal sudah menduga kalau DIlawar akan menemui Jodha dan mengucapkan selamat tinggal untuk terakhir kalinya. Jodha memohon pada Jalal agar tidak menghukum Sujamal. "Dia tidak bersalah. ia tidak melakukan kesalahan apapun." Sujamal menatap Jodha dan menggeleng, Jodha teringat janjnya.

Baca Juga: Hore, Pembuatan dan Perpanjangan SIM Gratis Untuk 7 Kelompok Masyarakat Sebagai Berikut

Melihat itu, Jalal langsung menyuruh Atgah menangkap Sujamal. Sujamal menurut dan tidak melawan sedikitpun. Sebelum pergi, Sujamal dan Jodha saling berpandangan dengan tatapan cemas dan penuh kasih sayang. Hal itu semakin membuat Jalal cemburu dan emosi.

Begitu Atgah, Sujaamal dan Prajurit Mughal pergi, Jalal langsung mendekati Jodha dengan wajah beringas menahan marah. Jodha tertunduk.

Jalal berdiri tepat di depan Jodha. Dan berkata, "aku ingin bicara denganmu dulu. Aku bertanya beberapa kali dan kau berbohong padaku. Aku telah melihatmu bertemu pria ini di kuil, kamu masih diam. Aku percaya kau gak akan melakukan kesalahan apapun. Aku yakin bahwa kamu punya alasan untuk menyembunyikan apa yang sebenarnya dariku. Setiap hari aku berpikir kau akan memberitahuku yang sebenarnya. Namun kau terus berbohong dan setiap malam kau bertemu dengannya. Aku berharap kau akan memberitahuku yang sebenarnya. Namun setiap kali juga kau menyembunyikannya dan berbohong padaku."

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini: Angga Semakin Nekat Untuk Balas Dendam Kepada Aldebaran

Jodha hanya bisa menangis sambil menatap Jalal. Setiap ucapan Jalal menggores hatinya namun ia gak bisa berteriak atau mengatakan yang sebenarnya karena janjinya pada Sujamal. Jalal berkata kalau Jodha telah membuatnya patah hati. Telah menghancurkan hatinya. Bahkan racun Benazir yang mematikan lebih baik daripada perbuatan Jodha ini. Karena dengan perbuatannya Jodha telah membuat Jalal menderita setiap saat.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah