Sinopsis Jodha Akbar Hari Ini Kamis 7 Januari 2020: Ruqaiya Ingin Ratu Jodha Pergi Dari Agra

- 7 Januari 2021, 11:46 WIB
Sedang Berlangsung Jodha Akbar di ANTV, Kamis 12 November 2020, Berikut Link Live Streaming
Sedang Berlangsung Jodha Akbar di ANTV, Kamis 12 November 2020, Berikut Link Live Streaming /Jodha Akbar/Instagram

Literasi News - Serial India Jodha Akbar yang tayang setiap hari di ANTV sudah memasuki episode ke 112 hari ini, Kamis, 7 Januari 2021.

Serial tersebut dibintangi oleh Rajat Tokas dan Paridhi Sharma sebagai pemeran utama. Jodha Akbar mengisahkan tentang kisah Ratu Jodha (Paridhi Sharma) dan Raja Jalalludin Akbar (Rajat Tokas), serta bagaimana pernikahan politik mereka membawa benih cinta hingga mengubah nasib India.

Sebagaimana dikutip literasinews.com dari situs resmi ANTV, berikut sinopsis Jodha Akbar Episode 112.

Baca Juga: Presiden Serahkan Bantuan Modal Kerja Rp2,4 juta kepada Pelaku Usaha Mikro dan Kecil. Ini Pesannya

Ratu Ruqaiya berbincang dengan Maham. Ia mengatakan bahwa dirinya memang ingin Ratu Jodha pergi dari Agra, namun tidak dengan cara yang tak disangka-sangkanya. Ia yakin Ratu Jodha tidak bersalah.

PM Maham menyahut bahwa bukankah dengan begitu Raja Jalal jadi milik Ratu Ruqaiya seutuhnya? Ratu Ruqaiya yakin Raja Jalal tahu kebenarannya dan akan pergi ke Amer untuk membawa Ratu Jodha kembali.

Jika kondisi begitu, ia bertanya apa yang harus dilakukannya? Sharifudin masuk ke istana sambil menggeram, karena Raja Jalal selalu saja berhasil meloloskan diri dari maut. Ia yakin kalau ke depan sang raja akan mencari orang yang berkomplot dengan Abu Mali untuk membunuhnya?

Baca Juga: Pagi Ini Merapi Muntahkan Awan Panas, Waspadai Aliran Lahar

PM Maham mendekatinya untuk menanyakan apa yang membuat Sharifudin khawatir? Sharifudin menjelaskan bahwa dirinya telah membuntuti Raja Jalal dan Sujamal. Namun, kini raja melepas Sujamal, karena telah menyelamatkan Raja Jalal dari orang yang mau membunuhnya.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah