Andin Merasakan Ada Ikatan Batin Dengan Reyna, Bagaimana Selanjutnya?Saksikan Ikatan Cinta Malam Ini

- 21 Desember 2020, 09:07 WIB
Sinetron Ikatan Cinta Tayang di RCTI hari ini
Sinetron Ikatan Cinta Tayang di RCTI hari ini /instagram

Literasi News - Stasiun Televisi RCTI sudah menyiapkan berbagai tayang untuk Kamu nikmati hari ini, Senin 21 Desember 2020.

Salah satunya sinetron favorit kaum hawa, yakni Ikatan Cinta. Ikatan Cinta diperankan oleh Arya Saloka (Aldebaran) dan Amanda Manopo (Andin). Akting para pemain nya membuat sinetron ini mendapatkan hati di masyarakat.

Sebagaimana dikutip literasinews.com dari berbagai sumber, berikut sinopsis Ikatan Cinta Malam ini, Senin 21 Desember 2020

Baca Juga: Jadwal Tayangan Trans TV Hari Ini Senin 21 Desember 2020, Ada Film Mechanic Ressurection

Malam ini menceritakan, Andin masih khawatir dengan keadaan Reyna. Bahkan Andin heran kenapa begini, seperti ada ikatan batin.

Andin lalu telpon Al, Al bilang masih ada kerjaan, namun Al mendengar Andin menangis. Dia jadi khawatir Andin kenapa. Al tanya kenapa menangis. Andin mengatakan kalau dia kepikiran Reyna.

Andin takut kalau tidak bisa ketemu Reyna kembali. Andin bilang katanya ada kerjaan, Al bilang memang ada, namun mendengar Andin bicara sama menangis. Dia jadi khawatir. Al lalu mengatakan dia akan janji akan membawa Reyna kembali ke rumah. Andin mengucapkan terima kasih.

Baca Juga: Menarik! Yuk Ikut Lomba Foto Instagram'Cinta Ibu di Masa Pandemi Dengan Hadiah Jutaan,Ini Syaratnya

Pak Chandra dan Bu Karina sampai di rumah Nino. Bu Karina mengingatkan suaminya jangan lupa minum obat. Tiba-tiba Elsa datang, Elsa kaget mertuanya sudah datang.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x