Reyna Tenggelam Di Kolam Renang, Bagaimana Kondisinya? Saksikan Ikatan Cinta Malam Ini di RCTI

- 16 Desember 2020, 11:52 WIB
Adegan Andin saat menjadi pelampiasan kemarahan Aldebaran karena nyawa Reyna dalam bahaya setelah tenggelam di kolam renang di sinetron Ikatan Cinta RCTI*/
Adegan Andin saat menjadi pelampiasan kemarahan Aldebaran karena nyawa Reyna dalam bahaya setelah tenggelam di kolam renang di sinetron Ikatan Cinta RCTI*/ /Instagram/@ikatancinta.rcti

Literasi News -Stasiun Televisi RCTI sudah menyiapkan berbagai tayang untuk Kamu nikmati hari ini, Rabu 16 Desember 2020.

Salah satunya sinetron favorit kaum hawa, yakni Ikatan Cinta. Ikatan Cinta diperankan oleh Arya Saloka (Aldebaran) dan Amanda Manopo (Andin). Akting para pemain nya membuat sinetron ini mendapatkan hati di masyarakat.

Sebagaimana dikutip literasinews.com dari berbagai sumber, berikut sinopsis Ikatan Cinta Malam ini, Rabu 16 Desember 2020.

Episode kali ini akan menceritakan kondisi Reyna setelah tengelam dari kolam renang. Kondisi Reyna masih lemas. Ibu panti marah ke Al dan Andin, Elsa nampak memfitnah mereka. Sehingga ibu Panti tambah marah sama Al dan Adnin.

Baca Juga: Rapat Pleno KPU Cianjur, Paslon Bupati dan Wakil Bupati Herman Suherman-Tb Mulyana Syahrudin Unggul

Nino dan Elsa ke rumah sakit, mereka menjenguk papa Surya. Mama Elsa senang melihat Elsa sudah bebas dari penjara. Dia lalu tanya kapan balik dari Malang. Elsa mengatakan setelah papanya Nino operasinya berhasil, mereka lalu pulang.

Mama Sarah melihat bawah bibir Nino terluka. Lalu dia tanya ada apa, Esa dalam hati gak mau papa dan mamanya tahu kalau itu dipukul Aldebaran, karena Nino mau adopsi Reyna. Dia tahu pasti dilarang papa Surya.

Elsa lalu beralasan kalau Nino hampir terjatuh, dan dia menabrak meja makan. Dalam hati papa Surya, merasa kalau ada yang disembunyikan Elsa dan Nino. Nino lalu mengatakan mau pulang dulu karena ada kerjaan. Mereka berdua lalu pergi.

Di luar rumah sakit, Nino heran kenapa Elsa bohong tentang lukanya. Elsa menjelaskan kalau dia gak mau papa Surya tahu Nino akan adopsi Reyna. Pasti akan dilarang, karena papa Surya sayang banget sama Andin.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah