Akankah Elsa Akan Dicerai Oleh Nino,Setelah Kebohongannya Terbongkar? Ikatan Cinta Malam Ini Di RCTI

- 17 Desember 2020, 14:01 WIB
Ikatan Cinta Malam Ini Elsa Gak Terima Nino Dihajar Aldebaran, Konflik Elsa vs Al Berlanjut
Ikatan Cinta Malam Ini Elsa Gak Terima Nino Dihajar Aldebaran, Konflik Elsa vs Al Berlanjut /Instagram.com/@officialrcti

 

Literasi News -Stasiun Televisi RCTI sudah menyiapkan berbagai tayang untuk Kamu nikmati hari ini, Kamis 17 Desember 2020.

Salah satunya sinetron favorit kaum hawa, yakni Ikatan Cinta. Ikatan Cinta diperankan oleh Arya Saloka (Aldebaran) dan Amanda Manopo (Andin). Akting para pemain nya membuat sinetron ini mendapatkan hati di masyarakat.

Sebagaimana dikutip literasinews.com dari berbagai sumber, berikut sinopsis Ikatan Cinta Malam ini, Rabu 17 Desember 2020

Episode kali ini akan menceritakan Al, Andin, Nino dan Elsa ke panti asuhan. Andin dan Al tetap menyuruh Elsa untuk bicara yang sebenarnya jangan fitnah. Namun Elsa pura-pura gak tahu, dia bilang gak ada yang harus diluruskan.

Baca Juga: Tanpa Ada Promosi Lagu Willow Taylor Swift Trending Di Youtube, Berikut Lirik Lagunya

Al lalu kasih video percakapan Elsa dan Ibu Panti. Elsa heran kenapa Aldebaran punya video itu. Nino kaget, Istrinya melakukan seperti itu. Nino marah ke Elsa. Apakah kali ini Nino benar akan menceraikan Elsa?

Episode sebelumnya menceritakan, Rendy meminta Kiki untuk mengambilkan pakaian Al dan Andin mau di bawa ke rumah sakit, Kiki tanya ke Rendy memangnya siapa yang sakit namun Rendy tidak menjelaskan dan bilang kalau dia hanya disuruh itu. pada saat Kiki sedang menyiapkan baju Al dan Andin, bu Rosa tanya ke Kiki namun Kiki menjawab kalau dia gak tau.

Elsa menelpon ibu Panti dan bilang kalau Reyna tenggelam di kolam renang dan untungnya sudah ditolong oleh suaminya. Bu Rosa menelpon Al dan bertanya siapa yang sakit, Al bilang kalau Reyna tenggelam di kolam renang karena diajak oleh Elsa dan Nino berenang, Bu Rosa kaget sekali dan Al juga bilang kalau Andin yang nolongin Reyna dan Andin ikut tenggelam juga tapi Andin sudah baikan di tangani dokter, Bu Rosa mau datang ke rumah sakit.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x