Pernah Coba Sambal Korek Khas Kartasura? Pesan atau Kunjungi Tempat Ini

- 5 Desember 2020, 19:49 WIB
Bukan cuma pedas, sambal Korek khas Kartasura akan senantiasa memberi kenikmatan.ketika dipadankan dengan lauk apapun.
Bukan cuma pedas, sambal Korek khas Kartasura akan senantiasa memberi kenikmatan.ketika dipadankan dengan lauk apapun. /Milah Juwita/Literasi News

 

Literasi NewsBebek Golf, sebuah resto di Arcamanik Kota Bandung dengan sajian andalannya daging bebek dan ayam kampung, juga punya kuliner andalan lain, yaitu sambal korek khas kartasura.

Sambal korek Kartasura dikenal dengan rasanya yang sangat pedas, tetapi selalu membuat ketagihan, siapapun yang berani mencobanya.

Bahan-bahan yang digunakan untuk sambal korek sesungguhnya tidaklah sulit dicari, yakni terdiri dari cabai, bawang putih, garam dan sedikit minyak goreng.

Baca Juga: KPU Cianjur Klaim Persiapan Pilkada sudah 99 persen, Semua Masyakarat Diimbau Datang ke TPS

Dalam penyajiannya, Bebek Golf akan selalu menjadikan sambal korek ini sebagai ‘teman setia’ untuk bebek atau ayam kampung gorengnya

Kalau Anda tertantang untuk “bakar mulut” dengan sambel korek ini sekaligus menikmati daging bebek atau ayam kampunya yang empuk, jangan tunggu lama untuk mengunjungi Bebek Golf di Jl. Golf Raya No.C-6 Arcamanik Kota Bandung, Jawa Barat.

Tetapi jika terbatas waktu untuk menikmatinya di tempat, Anda bisa membawa sepaket sambal korek lengkap dengan bebek atau ayam kampong dalam bentuk kemasan untuk dinikmati di rumah.

Baca Juga: Viral! Video Menuding Penangkapan Edhy Prabowo untuk Memuluskan JK-Anies di Pilpres 2024

Halaman:

Editor: Atep Abdillah Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x