Ditengah Pandemi Covid 19, Mamah Eha Buka di Jalan Burangrang

- 2 Desember 2020, 16:13 WIB
Nasi ayam salah satu menu makanan Mamah Eha
Nasi ayam salah satu menu makanan Mamah Eha /Zaenal Mutaqin/Literasi News

 

Literasi News - Bagi para wisatawan, Bandung tidak hanya menawarkan objek wisata dan rekreasi yang menarik. Akan tetapi menyajikan berbagai sajian kuliner yang banyak dicintai para pengunjung.

Sebuah tempat makan dan cemilan yang cocok untuk memanjakan lidah serta menyajikan pilihan menu yang menarik dapat ditemukan di Rumah Makan Mamah Eha.

Dan kini Rumah Makan Mamah Eha kembali buka di Jalan Burangrang no 36 Kota Bandung jika anda dari arah pintu tol Buah Batu hanya butuh waktu 22 menit atau berjarak sekitar 10 KM.

Dengan konsep milenial rumah makan Mamah Eha berlantai tiga itu, juga menyajikan berbagai fasilitas seperti Wi-Fi gratis, tempat ulang tahun, arisan,live musik di hari wakeend dan tempat beribadah.

Baca Juga: Aplikasi Pikobar Versi Terbaru Diluncurkan Bulan Ini

Tidak hanya itu Rumah Makan Mamah Eha yang buka di jalan Burangrang oleh Albis Group dan Mamah Eha, selain menyajikan masakan rumahan juga menawarkan harga yang terjangkau bagi semua kalangan.

"Rumah makan Mamah Eha bisa bertahan di tengah pendemi covid-19 disebabkan bisa menyajikan makanan yang lezat serta terjangkau bagi semua kalangan,"ujar Mimi Nia, Rabu,2 Desember 2020.

Insya Allah, Rumah Makan Mamah Eha Burangrang ini akan dibuka mulai Jumat ini dengan menghadirkan berbagai artis-artis ternama tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai yang telah dianjurkan pemerintah.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x