Makan di Mamah Eha, Ricky Perdana: Ke Bandung Tidak ke Mamah Eha Rasanya Tidak Sempurna

- 4 Desember 2020, 17:46 WIB
Dari kiri: Bony Adam (owner Rumah Makan Mamah Eha), Moesye Indri, Mimi Nia (owner Rumah Makan Mamah Eha), Mamih Santi,  artis Cha Cha Takya dan Ricky Perdana.
Dari kiri: Bony Adam (owner Rumah Makan Mamah Eha), Moesye Indri, Mimi Nia (owner Rumah Makan Mamah Eha), Mamih Santi, artis Cha Cha Takya dan Ricky Perdana. /Zaenal Mutaqin/Literasi News

Literasi News - Putri Hijab Indonesia bersama pasangan artis ibu kota Cha Cha Takya dan Ricky Perdana menikmati makanan khas Mamah Eha yang terletak di Jalan Burangrang no 36 Kota Bandung. Resto Mamah Eha resmi dibuka pada Jumat 4 Desember 2020.

Di sana Cha Cha Takya bersama suami ditemani adik kakak owners Albis Group yakni Mamih Santi, Mimi Nia, Moesye Indri.

Mereka asyik menyantap beragam sajian kuliner khas Mamah Eha yakni balakutak cumi, cilok, tutut, nasi timbel komplit dan minuman khas Mamah Eha yakni rujak alpukat, sirup leci.

Baca Juga: Inilah 3 Nama Calon Kabupaten Baru di Jawa Barat Berserta Jumlah Kecamatannya

"Di Jakarta sudah tau bahwa makanan Mamah Eha makanannya enak-enak, dulu ada Mamah Eha itu ada di dekat Gedung Sate sekarang pindah kesini (Jalan Burangrang red) dengan tempat lebih keren. Makanannya yang enak-enak, ada cumi, tutut, dan makanan tradisional lainnya, dengan tempat yang modern dan milenial." ujar Ricky Perdana.

Dengan demikian, tutur suami Cha Cha Takya ini, jika ke Bandung jangan lewatkan untuk mampir dan makan di Rumah Makan Mamah Eha.

"Kalau ke Bandung tidak makan di Mamah Eha rasanya belum sempurna, dan kalau kalian anak nongkrong ayo nongkrong di Rumah Makan Mamah Eha, banyak makanan tradisional dengan tempat yang kekinian banget," paparnya.

Baca Juga: KPU Cianjur Pastikan Saat Pemungutan Suara Protokol Kesehatan Diberlakukan secara Ketat

Halaman:

Editor: Atep Abdillah Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x