Sajikan Makanan Yang Memanjakan Lidah, Mamah Eha Buka di Jalan Burangrang Bandung

- 3 Desember 2020, 13:00 WIB
Pemilik Mamah Eha Burangrang Hj.Nia tengah berbincang dalam rangka persiapan pembukaan Rumah makan Mamah Eha,Kamis 3 Desember 2020.
Pemilik Mamah Eha Burangrang Hj.Nia tengah berbincang dalam rangka persiapan pembukaan Rumah makan Mamah Eha,Kamis 3 Desember 2020. /Zaenal Mutaqin/Dok.Albis group

 

Literasi News - Bagi para wisatawan, Bandung tidak hanya menawarkan objek wisata dan rekreasi yang menarik. Akan tetapi menyajikan berbagai sajian kuliner yang banyak dicintai para pengunjung.

Sebuah tempat makan dan cemilan yang cocok untuk memanjakan lidah serta menyajikan pilihan menu yang menarik dapat ditemukan di Rumah Makan Mamah Eha.

Dan kini Rumah Makan Mamah Eha kembali buka di Jalan Burangrang no 36 Kota Bandung jika anda arah pintu tol Buah Batu hanya butuh waktu 22 menit atau berjarak sekitar 10 KM.

Dengan konsep milenial rumah makan Mamah Eha berlantai tiga itu, juga menyajikan berbagai fasilitas seperti Wi-Fi gratis, tempat ulang tahun, arisan,live musik di hari wakeend dan tempat beribadah.

Baca Juga: Kampus Boleh Gelar Kuliah Tatap Muka, tapi Penuhi Dulu 6 Syarat Ini

Tidak hanya itu Rumah Makan Mamah Eha yang buka di jalan Burangrang oleh Albis Group dan Mamah Eha, selain menyajikan masakan rumahan juga menawarkan harga yang terjangkau bagi semua kalangan.

Pendiri Albis Group adik Kaka,Mamih Santi (Kiri ujung),Mimi Nia (Kanan ujung), Moesye Indri (Kiri depan) bersama keluarga tengah mencicipi makanan Mamah Eha yang akan dibuka dijalan Burangrang Bandung
Pendiri Albis Group adik Kaka,Mamih Santi (Kiri ujung),Mimi Nia (Kanan ujung), Moesye Indri (Kiri depan) bersama keluarga tengah mencicipi makanan Mamah Eha yang akan dibuka dijalan Burangrang Bandung Dik. Albis Group

"Rumah makan Mamah Eha bisa bertahan di tengah pendemi covid-19 disebabkan bisa menyajikan makanan yang lezat serta terjangkau bagi semua kalangan,"ujar Mimi Nia.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x