Kabar Bahagia Untuk Fresh Graduate! Ikuti Job Fair Jabar Online 2020, Berikut Link Untuk Akses

- 17 Desember 2020, 17:32 WIB
ILUSTRASI lowongan kerja.*
ILUSTRASI lowongan kerja.* /FREEPIK/

 

Literasi News -Ada kabar menarik untuk kalian para pencari pekerjaan khususnya fresh graduate, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (disnakertrans) Provinsi Jawa Barat menyelenggarakan Job Fair Online pada tanggal 15 Desember hingga 31 Desember 2020.

Ditengah pandemi ini, pasti banyak orang yang membutuhkan pekerjaan dan sulit untuk mencari informasi nya dimana. Maka dari itu Job Fair kali ini diselenggarakan secara online, tujuannya untuk mempermudah pencari kerja dan pengguna tenaga kerja untuk mendapatkan informasi lowongan kerja dan kompetensi serta kualifikasi tenaga kerja.

Job Fair Online 2020 mengangkat tema "Dengan Kolaborasi Stakeholder Ketenagakerjaan Kita bersama-sama mengurangi Tingkat Pengangguran Terbuka Di Jawa Barat".

Baca Juga: Jodha Akbar Episode 91: Maham Angga Tak Setuju Dengan Peraturan Baru Hareem Yang Dibuat Ratu Jodha

Sebagaimana dilansir literasinews.com dari unggahan akun instagram @disnakertransjabar, Job Fair Online ini diikuti oleh 32 perusahaan, 2.413 lowongan pekerjaan, 116 jabatan, dan 10 bidang perusahaan.

Cara kalian untuk mengakses job fair online 2020 ini, cukup kunjungi www.jobfairjabar.id maka kalian tinggal langsung cari loker yang sesuai, daftar serta upload persyaratan disana.***

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah