Persib Bandung Belum Bisa Raih Kemenangan, Bukan Jadi Alasan Luis Milla Mundur

- 15 Juli 2023, 18:12 WIB
Persib Bandung Belum Bisa Raih Kemenangan, Bukan Jadi Alasan Luis Milla Mundur
Persib Bandung Belum Bisa Raih Kemenangan, Bukan Jadi Alasan Luis Milla Mundur /Instagram

Literasi News- Tiga Pertandingan Persib Bandung di BRI Liga 1 memang belum meraih kemenengan, Namun itu bukan jadi alasan Luis Milla Mundur.

Luis Milla menjelaskan, sulit rasanya untuk pergi meninggalkan klub sebesar Persib. Namun karena alasan personal dan sangat mendesak, Luis memilih untuk mundur demi keluarganya.

Pelatih Luis Milla menyampaikan pengunduran dirinya dalam sesi jumpa pers yang digelar pada Sabtu, di Graha Persib, Kota Bandung.

Baca Juga: Manejemen Sudah Berjuang Agar Luis Milla Tidak Meninggalkan Persib, Namun Luluh dengan Alasanya

Pengunduran diri tersebut disampaikan Luis Milla di hadapan jajaran petinggi PT Persib Bandung Bermartabat, seperti Umuh Muchtar, Teddy Tjahjono, dan Kuswara S. Taryono.

"Kita tanya juga sama Pa Teddy, pulangnya berapa lama? Tidak menentu dan bisa selamanya. Ini yang jadi masalahnya," kata Umuh Muchtar.

Karena alasan kesehatan sang ibunda tercinta, kata Umuh maka pelatih berusia 57 tahun itu memilih mundur untuk lebih dekat dengan keluarganya.

"Kalau ada sakit maksud saya ya pulang saja tidak ada masalah, paling 10 hari. Tapi mereka tak menjanjikan akan kembali," tambahnya.

Baca Juga: Inilah Alasan Luis Milla Memilih Mengundurkan Diri dari Kursi Pelatih Persib Bandung

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x