Ratusan kader Ansor dan Banser Kota Bandung audensi ke Mapolrestabes Bandung

- 12 Juli 2023, 14:33 WIB
Ratusan Kader Ansor dan Banser Kota Bandung Audensi ke Mapolrestabes Bandung.
Ratusan Kader Ansor dan Banser Kota Bandung Audensi ke Mapolrestabes Bandung. /Dok Ansor Kota Bandung

Literasi News - Ratusan kader Ansor - Banser Kota Bandung, pada Rabu, 12 Juli 2023 menggeruduk Mapolrestabes Bandung. Aksi tersebut sebagai bentuk dukungan terhadap salah satu kader Banser yang menjadi korban penganiyaan dan pencurian yang terjadi pada hari Minggu, 25 Juni 2023 lalu

Pantauan di Polrestabes Bandung dimulai pukul 07.00 WIB Ansor - Banser Kota Bandung yang dipimpin Wakil Ketua Bidang Eksternal GP Ansor Kota Bandung Rahmat Ari Andi kegiatan ini bertujuan karena ingin menemukan titik terang dari penanganan kasus penganiayaan oleh orang tidak dikenal kepada salah satu kader Banser.

Rombongan Ansor - Banser Kota Bandung di terima dengan hangat oleh Wakasat Intelkam dan Wakasat Reskrim Polrestabes Bandung dalam audiensi yang dilakukan di ruang tengah Unit Intelkam.

Baca Juga: Jemaah Majlis Ta'lim Dukung Gus Imin Nyapres di 2024

Ditemui setelah audiensi berlangsung Rahmat Ari Andi atau biasa di Bang Ari mengatakan pihaknya sangat berterimakasih kepada Polrestabes Bandung yang telah menerima kedatangan kami dengan hangat terkhusus untuk Wakasat Intelkam dan Wakasat Reskrim Polrestabes Bandung.

"Kami berharap dalam waktu 1 minggu kedepan sudah ada titik terang dari pelaku kasus penganiayaan tersebut," kata Rahmat Ari Andi kepada wartawan.

Di sela - sela audiensi, Wakasat Reskrim mengatakan pihaknya meminta Ansor - Banser mohon untuk bersabar menunggu titik terang dari kasus penganiayaan ini dan menyerahkan sepenuhnya pada pihak kepolisian.

"Kami akan bentuk tim khusus untuk menangani kasus ini guna mempercepat penyelesaian dari kasus penganiayaan ini," kata Wakasat Intelkam menambahkan.

Baca Juga: Sinopsis Kutukan Peti Mati, Mengungkap Kejadian Mistis Pada Zaman Belanda

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x