Dipimpin Kang DH, Ratusan Struktur Pengurus PKB di Garut Dukung Penuh Gus Imin Nyapres di 2024

- 22 Juni 2023, 20:11 WIB
Dipimpin Kang DH, Ratusan Struktur Pengurus PKB di Garut Dukung Penuh Gus Imin Nyapres di 2024.
Dipimpin Kang DH, Ratusan Struktur Pengurus PKB di Garut Dukung Penuh Gus Imin Nyapres di 2024. /Dok PKB Garut

Literasi News - Ratusan struktur pengurus PKB di Kabupaten Garut memberikan dukungan penuh kepada Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Imin untuk mencalonkan Presiden di Pemilu 2024 mendatang.

Dukungan kader PKB di Garut untuk Gus Imin ini sejalan dengan mandat Muktamar PKB di Bali agar Ketua DPP PKB itu mencalonkan diri di Pemilhan Presiden 2024.

Dukungan ratusan kader yang dipimpin langsung oleh Ketua DPC PKB Garut Dadan Hidayatulloh ini digelar dalam acara "Deklarasi Dukungan Struktural PKB Kabupaten Garut mendukung Gus Imin sebagai Presiden RI 2024" pada Kamis, 22 Juni 2023.

Baca Juga: Bawaslu Ingatkan KPU Hati-hati Tetapkan DPT Pemilu 2024

Dadan menyampaikan dukungan ini merupakan bentuk khidmat kepada Gus Imin sebagai pemimpin partai berbasis kaum nahdliyin ini.

"Kita berkumpul dalam rangka memberikan khidmat kita kepada H Muhaimin Iskandar atau yang kita kenal Gus Imin," kata Dadan Hidayatulloh yang akrab dipanggil Kang DH.

Momen pesta demokrasi 2024 nanti kata Kang DH, bangsa Indonesia akan melahirkan pemimipin baru, yang mana pemimpin baru pasti harus dikhenendaki oleh PKB, pemimpin yang baru pasti harus dikhendaki oleh masyarakat Kabupaten Garut.

"Pemimpin baru harus se-ideologi dan merakyat demi kepentingan umat, bangsa dan negara," ujar Kang DH.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib

Sumber: Literasi News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x