PKB Kota Depok Lakukan Pemanasan Mesin Partai Lewat Kegiatan Fun Gathering

- 22 Februari 2023, 13:33 WIB
PKB Kota Depok Lakukan Pemanasan Mesin Partai Lewat Kegiatan Fun Gathering.
PKB Kota Depok Lakukan Pemanasan Mesin Partai Lewat Kegiatan Fun Gathering. /Instagram @dpcpkbdepok

Literasi News - PKB Kota Depok melakukan pemanasan mesin partai melalui kegiatan Fun Gathering yang dilaksanakan pada tanggal 24-25 Februari 2023.

Fun Gathering ini akan diikuti oleh seluruh DPC, DPAC, Ranting dan Bacaleg PKB Depok, di Ciloto Puncak Bogor.

Menurut ketua DPC PKB Kota Depok, M. Faizin mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk membangun soliditas dan komunalitas dalam rangka mencapai target 8 kursi DPRD Kota Depok.

Baca Juga: Pastikan Bacaleg Kompeten dan Berkualitas, DPC PKB Kota Depok Gelar Uji Kelayakan dan Kepatutan Esok Hari

Faizin mengungkapkan bahwa, dengan 8 kursi DPRD Kota Depok, PKB sebagai partai yang didirikan oleh ulama-ulama besar NU akan berjuang untuk kemaslahatan rakyat depok

"Agar pembangunan lebih fokus untuk memenuhi fasilitas dasar seperti pembangunan dan pelebaran jalan, fasilitas umum, taman bermain, fasilitas olahraga, peningkatan ekonomi UKM, pelayanan kesehatan gratis, dan lainnya," ungkapnya.

"Dan peningkatan fasilitas pendidikan dengan membangun sekolah-sekolah negeri Madrasah ibtidaiyah negeri, MTSN dan MAN , juga SDN, SMPN , SMAN/SMKN," tuturnya.

Baca Juga: Anggota DPRD Jabar M Faizin Lantik Komunitas Instruktur Senam ASIK Kota Depok

PKB Kota Depok yg didominasi oleh kader-kader millenial dan zelenial tentu akan terus bereksplorasi dalam rangka menyesuaikan kaderisasi dengan pola kekinian yang mudah di adopsi menjadi program partai yg ceria, bahagia dan diterima oleh konstituen PKB dan seluruh warga masyarakat Depok.***

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x