Gerak Cepat, PKB Subang Sisir Rumah Warga Bagikan Sembako untuk Korban Banjir Pamanukan

- 12 Februari 2023, 22:19 WIB
Gerak Cepat, PKB Subang Sisir Rumah Warga Bagikan Sembako untuk Korban Banjir Pamanukan.
Gerak Cepat, PKB Subang Sisir Rumah Warga Bagikan Sembako untuk Korban Banjir Pamanukan. /PKB Subang

Literasi News - Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB Kabupaten Subang salurkan sembako untuk warga yang terdampak banjir di Kecamatan Pamanukan.

Penyaluran bantuan sembako dari DPC PKB Kabupaten Subang ini disalurkan di sejumlah titik salah satunya di Desa Mulyasari, Kecamatan Pamanukan Minggu, 12 Februari 2024.

Bendahara DPC PKB Subang, Lina Marliana bersama jajaran pengurus DPAC PKB Kecamatan Pamanukan terjun langsung keliling rumah warga menyalurkan bantuan ini.

Baca Juga: Banjir di Pamanukan Subang Rendam Permukiman, Warga Terdampak Berharap Bantuan Segera

Lina mengatakan usai mendapat kabar terkait banjir di Pamanukan jajaran DPC PKB Subang terus melakukan koordinasi bersama agar gerak terjun ke lokasi.

"Karena kami mendapatkan informasi untuk warga terdampak butuh segera uluran tangan terutama sembako, karena itu hasil koordinasi dan arahan Ketua DPC PKB Subang Kang Bro Zaenal Mutaqin kita langsung gerak cepat untuk segera memberikan pelayanan untuk para korban," kata Lina Marliana kepada wartawan.

Lina juga memastikan PKB Subang akan terus mengoptimalkan bantuan untuk warga terdampak banjir di beberapa desa lainnya terutama yang masih minim sekali bantuan.

"Dengan segala sumber daya yang ada kita akan mengoptimalkan pelayanan bagi warga terdampak banjir ini, besok kita akan menyisir desa-desa yang terdampak," ujar Lina.

Baca Juga: Seleksi Bakal Calon Anggota DPRD Jawa Barat, LPP PKB Jabar Optimis Menangkan Pemilu 2024

Perempuan yang saat ini menjabat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Subang ini juga mendesak Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Subang agar lebih serius lagi dalam penanganan banjir yang berulang ini.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib

Sumber: Literasi News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x