Cetak Konsolidator Pemenangan 2024, PKB Subang Laksanakan PKP Kader Loyalis Perdana

- 11 Desember 2022, 15:23 WIB
PKP Kader Loyalis DPC PKB Subang.
PKP Kader Loyalis DPC PKB Subang. /PKB Subang

Literasi News - DPC PKB Kabupaten Subang melaksanakan Pendidikan Kader Pratama (PKP) Kader Loyalis perdana di Hotel Betha Subang, Minggu, 11 Desember 2022.

PKP Kader Loyalis ini diikuti peserta dari seluruh perwaklian DPAC dan Badan Otonom PKB. Pembukaan PKP ini dihadiri Sekretaris DPW PKB Jawa Barat Acep Jamaludin, Instruktur dari DPP PKB, Instruktur dari DPW PKB Jawa Barat, dan serta Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Subang.

Ketua DPC PKB Subang mengatakan PKP Kader Loyalis merupakan gerbang masuk untuk menjadi kader PKB, yang mana di dalam kegiatan ini peserta digojlok dengan sejumlah materi-materi.

Baca Juga: Cetak Sejarah, Maroko Singkiran Portugal di Perempat Final Piala Dunia 2022 Qatar

"Ini gerbang masuk untuk menjadi kader PKB jadi ini merupakan kegiatan inti di PKB, dalam rangka mencetak kader yang loyal dan penuh dedikasi untuk partai," kata Zaenal Mutaqin kepada wartawan.

Zaenal mengingatkan, sebagai wahana candra dimuka kader PKB, lewat usai PKP ini nantinya para peserta ini akan diterjunkan langsung menjadi motor penggerak di wilayahnya masing masing untuk kemenangan PKB di Kabupaten Subang tahun 2024 mendatang.

"Saya optimis melihat semangat sahabat-sahabat bahwa kita akan menyongsong kemenangan di tahun 2024 dengan gemilang," ujarnya.

Baca Juga: Ketua Pansus Perda Pesantren Desak Gubernur Prioritaskan Bantuan untuk Ponpes Terdampak Gempa Cianjur

Selain ini Zaenal menegaskan sebagai partai yang memiliki ideologi yang jelas, setiap kader PKB wajib berniat bahwa berpolitik adalah ibadah.

"Jadi kita harus tampil percaya diri, karena kita bukan partai fans club, kita partai yang mengusung nasionalisme dan agama dalam satu tarikan nafas perjuangan," tegasnya.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x