Ditemui Relawan Jokowi Projo di Kediamannya, Prabowo: Kita Buka-bukaan

- 10 November 2022, 19:12 WIB
Ditemui Relawan Jokowi Projo di Kediamannya, Prabowo: Kita Buka-bukaan.
Ditemui Relawan Jokowi Projo di Kediamannya, Prabowo: Kita Buka-bukaan. /Instagram @dppprojo

Literasi News - Petinggi Relawan Jokowi Projo menemui Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto di Kediamannya, dikediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, pada 10 November 2022.

Usai pertemuan yang dilakukan secara tertutup itu bersama Relawan Jokowi Projo, Prabowo Subianto menyampaikan lewat kunjungan ini ia bersepakat untuk terus berkomunikasi dalam kehidupan politik bangsa, budaya politik bangsa karena itu sangat penting.

Prabowo juga menyampaikan dirinya menerima sejumlah masukan-masukan dari Relawan Jokowi.

Baca Juga: Antares Season 2 Episode 10 Kapan Tayang ? Catat Jadwalnya Disini

"Tadi kami menerima masukan dari kawan-kawan Projo, kawan-kawan Musyawarah Rakyat (Musra) hasil mereka keliling ke daerah daerah pandangan pandangan dari masyarakat paling bawah," kata Prabowo.

Dalam agenda yang disebut Prabowo sebagai pertemuan produktif ini bahkan pihaknya berdiskusi secara buka-bukaan dengan Relawan Jokowi ini

"Dimana istilahnya tadi kita apa buka-bukaan begitu yah," ujar Prabowo sambil menoleh ke belakang.

"Pokoknya inti kesimpulan kita, bangsa kita bangsa besar, bangsa kita bangsa majemuk, banyak suku, banyak agama, banyak beda-beda budaya tapi kita harus benar-benar harus satu, harus rukun, dan harus kerja sama, dan bila kita melakan ini kita akan menjadi negara berhasil," sambungnya.

Baca Juga: Akses Jembatan Putus, Siswa di Dua Desa di Kabupaten Cianjur tak Dapat Pergi ke Sekolah

Sementara itu Ketua Umum Projo Budie Arie pertemuan kita 10 November ini mengingatkan pada sebuah peristiwa penting bagi bangsa yakni Hari Pahlawan, dimana menurutnya ia ingin belajar patriotisme dari Prabowo.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x