Sambut Positif Pertemuan Elit Gerindra - PKB, Barisan Prabowo Gus Muhaimin Desak Kedua Partai Segera Deklarasi

- 2 Juli 2022, 18:00 WIB
Sambut Positif Pertemuan Elit Gerindra dan PKB, Barisan Prabowo Gus Muhaimin Desak Kedua Partai Segera Deklarasi.
Sambut Positif Pertemuan Elit Gerindra dan PKB, Barisan Prabowo Gus Muhaimin Desak Kedua Partai Segera Deklarasi. /Dok Barisan Prabowo Gus Muhaimin

Literasi News - Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaidz merasa optimis duet antara PKB dan Gerindra bisa memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024 mendatang. Hal ini disampaikan usai petinggi kedua partai melakukan pertemuan pada Kamis, 30 Juni 2022 malam

Terkait ini Koordinator Nasional Relawan Barisan Prabowo - Gus Muhaimin Rahmat Ari Andi menyambut positif pertemuan antara pimpinan DPP Gerindra dan DPP PKB ini.

Menurutnya, langkah pertemuan ini adalah langkah maju dari setelah pertemuan Prabowo dan Gus Muhaimin di Kartanegara, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Baca Juga: KRI Dewaruci Rampungkan Muhibah Budaya Jalur Rempah 2022 Setelah 30 Hari Berlayar

Ari juga mengungkapkan sejauh ini pihaknya telah melakukan konsolidasi di tingkat akar rumput dengan sejumlah element komunitas di sejumlah daerah dalam mempersiapkan gerakan lebih luas.

"Selama ini relawan Barisan Prabowo - Gus Muhaimin selalu turun ke kota sampai desa untuk mempersiapkan perangkat dalam menyukseskan Capres dan Cawapres Prabowo - Gus Muhaimin," kata Rahmat dalam rilisnya Sabtu, 1 Juli 2022.

Rahmat juga menyebut, Pasangan Prabowo - Gus Muhaimin mendapat antusias yang sangat luas dari masyarakat.

"Selama kita deklarasi dan keliling Indonesia hampir d setiap tempat respon masyarakat sangat positif dengan sosok figur yang kita usung," ujarnya.

Baca Juga: Cara Beli BBM Subsidi Pakai MyPertamina Disertai Tahapan dan Juga Cara Daftarnya

"Alasannya tidak lain karena figur Prabowo - Gus Muhaimin ini sangat melengkapi dan saling mengisi kekosongan masing masing," paparnya.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x