Terus Menguat, Prabowo Gus Muhaimin dapat Dorongan Maju Pilpres 2024 dari Relawan di Sukabumi

- 16 Juni 2022, 16:36 WIB
Terus Menguat, Prabowo Gus Muhaimin dapat Dorongan Maju Pilpres 2024 dari Relawan di Sukabumi.
Terus Menguat, Prabowo Gus Muhaimin dapat Dorongan Maju Pilpres 2024 dari Relawan di Sukabumi. /Literasi News

Literasi News - Dukungan dari sejumlah kalangan masyarakat di Jawa Barat untuk Prabowo Subianto dan Abdul Muhaimin Iskandar maju sebagai pasangan Capres dan Cawapres terus menguat. Terbaru, di Kabupaten Sukabumi relawan Barisan Prabowo Gus Muhaimin mengelar deklarasi.

Relawan yang terdiri dari komunitas angkot, komunitas satu aspal, dan komunitas perempuan hebat untuk Prabowo - Gus Muhaimin maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 menggelar deklarasinya di Gelanggang Cisaat, Kabupaten Sukabumi Kamis, 16 Juni 2022.

"Kami Barisan Prabowo-Gus Muhaimin memohon kesediaannya yang terhormat Bapak Prabowo Subianto dan Gus Muhaimin Iskandar untuk menjadi calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029," kata Ahmad Zaelani selaku Koordinator Barisan Prabowo Gus Muhaimin Kota Sukabumi saat membacakan naskah deklarasi yang diikuti ratusan relawan.

Baca Juga: Menteri ATR Hadi Tjahjanto Fokus Selesaikan 3 Masalah Pertanahan, Berikut Penjelasannya

Barisan Prabowo Gus Muhaimin Kabupaten Sukabumi juga siap bekerja keras memaksimalkan seluruh kemampuan untuk suksesi jagoan mereka ini.

"Kami Barisan Prabowo-Gus Muhaimin siap bekerja keras dan menjadi motor penggerak Prabowo Subianto dan Muhaimin Iskandar untuk menjadi pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029," ujarnya.

Koordinator Nasional Barisan Prabowo Gus Muhaimin, Rahmat Ari Andi yang hadir langsung dalam deklarasi ini menyebut Prabowo dan Gus Muhaimin punya modal yang cukup untuk ikut kontestasi Pilpres 2024.

"Yang mana keduanya selaku Ketua Umum Partai, Prabowo Subianto selaku Ketua Umum Partai Gerindra, dan Gus Muhaimin selaku Ketua Umum PKB, lewat dua partai ini mereka telah lulus ambang batas presiden atau presidential thresold 20% kursi di legislatif," kata Rahmat Ari Andi kepada wartawan.

Baca Juga: Ada Puasa yang Dapat Menghapus Dosa Selama 700 Hari, Simak Penjelasannya Disini

Dengan rincian, Prabowo dari Gerindra mempunyai kursi sebanyak 13,57 % (78 kursi) dan Gus Muhaimin dari PKB 10,09% (58 kursi). Apabila dijumlahkan sehingga berjumlah 23,66%.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x