Resmi, Tokoh Pantura yang Juga Mantan Anggota DPRD Gabung PKB Subang

- 5 Juli 2021, 16:53 WIB
Sarmita (kanan) mantan anggota DPRD Subang dan juga mantan sekretaris Partai Demokrat Subang menunjukan formulir PKB yang baru diisi.
Sarmita (kanan) mantan anggota DPRD Subang dan juga mantan sekretaris Partai Demokrat Subang menunjukan formulir PKB yang baru diisi. / A Fauzi Ridwan/Literasi News

Literasi News - Resmi, tokoh Pantura Subang Sarmita gabung PKB. Dia merupakan mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Subang dari Partai Demokrat.

Orang yang pernah menjadi orang nomor dua di Partai Demokrat ini datang ke kantor DPC PKB Kabupaten Subang bersama ketua dewan Syuro PKB Subang Kyai Haji Sulaeman.

Perjalanan politik Sarmita diketahui cukup banyak makan asam garam, karena selain menjadi sekretaris Partai Demokrat Kabupaten Subang ia juga menjadi anggota DPRD 2 periode yakni 2004-2014.

Sarmita mengaku tertarik dengan PKB karena memang sebelum aktif di Demokrat pun dia merupakan warga PKB.

Baca Juga: PKB Kota Depok Instruksikan Gerakan Istighosah dan Tahlil Tangkal Covid-19

Dalam kunjungannya, selain berdiskusi soal kondisi politik Kabupaten Subang saat ini, dia juga langsung mengisi formulir PKB.

Dia juga mengaku senang dengan kombinasi generasi milenial dengan kepemimpinan kharismatik yang dipola oleh PKB Subang saat ini.

Hal itu akan menjadi kekuatan besar karena selain bisa mengikuti perkembangan zaman, juga bisa memegang semangat para kyai yang selama ini menggawangi PKB.

"Bismillahirrohmanirrohim insya Allah saya siap ikut membesarkan PKB," ujar pengusaha yang juga dosen di beberapa kampus swasta di Jawa Barat.

Baca Juga: Ikuti Maklumat Gus Muhaimin, PKB Subang Gelar Foodbank Bantu Warga Jalani Isolasi Mandiri

Halaman:

Editor: Dipo Sasono


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x