Ikuti Maklumat Gus Muhaimin, PKB Subang Gelar Foodbank Bantu Warga Jalani Isolasi Mandiri

- 2 Juli 2021, 14:48 WIB
Ikuti Maklumat Gus Muhaimin, PKB Subang Gelar Foodbank Bantu Warga Jalani Isolasi Mandiri.
Ikuti Maklumat Gus Muhaimin, PKB Subang Gelar Foodbank Bantu Warga Jalani Isolasi Mandiri. /Media Center DPC PKB Subang

Literasi News - Prihatin melihat banyaknya warga yang menjalani isolasi mandiri karena Covid-19 membuat DPC PKB Subang tergerak untuk memberikan dukungan kepada mereka.

Panasnya terik matahari tak menyurutkan langkah pengurus DPC PKB Subang menyusuri setiap permukiman, menghampiri rumah warga yang sedang menjalani isolasi mandiri karena terpapar Covid-19.

Sejumlah bantuan pun diberikan diantaranya, makanan, vitamin, hand sanitizer, dan yang lainya, masing-masing dibungkus menggunakan goodybag dan disimpan didepan rumah warga.

Baca Juga: Waspada Jenis Corona Baru Varian Lambda, Berikut Gejala yang Perlu Diketahui

Disampaikan Ketua DPC PKB Subang, Zaenal Mutaqin kegiatan ini adalah merupakan bagian dari Foodbank PKB Subang yang rutin dilaksanakan setiap minggu.

"Jika biasanya dengan Food Bank ini kita memborong makanan dari warung untuk diberikan secara cuma-cuma kepada masyarakat, kali ini Foodbank PKB Subang fokus bantu warga yang sedang isolasi mandiri," kata Kang Zen disela-sela kegiatan pada Jumat, 2 Juli 2021.

Pria yang akrab dipanggil Kang Zen ini menyampaikan kegiatan ini Foodbank kali ini PKB Subang berupaya memberikan dukungan kesehatan untuk warga yang sedang isolasi mandiri.

Baca Juga: Siaran Langsung Perempat Final Euro 2020, 2 Juli 2021, 8 Negara Berebut Tiket Semifinal Live RCTI, iNews, Mola

"Sekaligus dukungan untuk kebutuhan dasar juga vitamin untuk meningkatkan kembali imunitas mereka," kata Kang Zen.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah