Quick Count Unggul di Pilkada Kab.Bandung, Sahrul Gunawan Jatuh Sakit

- 14 Desember 2020, 13:38 WIB
Paslon Nomor 3, Dadang Supriatna - Sahrul Gunawan, dalam Debat Kesatu Calon Bupati-Wakil Bupati Bandung 2020
Paslon Nomor 3, Dadang Supriatna - Sahrul Gunawan, dalam Debat Kesatu Calon Bupati-Wakil Bupati Bandung 2020 /Tangkap layar akun Youtube iNewsTV/Literasi News

Literasi News - Usai unggul atas hasil quick count pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Bandung Sahrul Gunawan yang berpasangan dengan Dadang Supriatna, Artis yang akan menjadi wakil Bupati malah jatuh sakit.

Hal itu keperegok dalam unggahan video yang di upload dilaman Instagram@sahrulgunawanofficial,Sahrul terpantau tampak pucat dengan rambut yang kusut.

Dalam video tersebut Sahrul selain mengucapakan terima kasih atas keunggulan hasil suara yang diraihinya dalam pelaksanaan pilkada serentak yang digelar pada 9 Desember 2020 lalu.

Baca Juga: Klik https://eform.bri.co.id/bpum, Untuk Mengecek BLT UMKM Rp2,4 juta Sudah Masuk Rekening

"Kepada seluruh warga Bandung terima kasih atas dukungannya, amanah ini akan kami jaga dengan baik,"ucap Sahrul dalam ungguahan video tersebut.

Selanjutnya selain memohon doa Atas kondisinya yang kurang sehar, Sahrul juga mengaku bahwa bersama Dadang Supriatna, pihaknya usai ditetapkan dan dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati akan menjalankan amanah sebaik mungkin.

"Saya dan kang Dadang Supriatna, Insya Allah akan membuktikan harapan perubahan yang selama ini diinginkan warga Kab.Bandung dan insyaalloh kami akan bekerja sebaik mungkin, semaksimal sesuai dengan apa yang di cita-citakan kita bersama, Mohon doa saat ini saya sedang kurang sehat semoga Allah angkat penyakitnya dan kita semua dalam keadaan sehat walafiat."pungkasnya.***

 

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x