Hadiri Rapat Terbuka di Politeknik Negeri Subang, Agus Masykur R : Sarjana Bukan Dinilai dari Gelar

- 11 September 2023, 18:20 WIB
Hadiri Rapat Terbuka di  Politeknik Negeri Subang, Agus Masykur R : Sarjana Bukan Dinilai dari Gelar
Hadiri Rapat Terbuka di Politeknik Negeri Subang, Agus Masykur R : Sarjana Bukan Dinilai dari Gelar /

Literasi News - Dalam rangka Wisuda Program Diploma Tiga, tahun akademik 2022-2023, wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi hadiri rapat terbuka di Politeknik Negeri Subang pada hari Sabtu, 09 September 2023.

Wakil direktur Bidang Akademik dan Kemahasiswaan yakni, Wiwik Endah Rahayu menyampaikan ada 195 orang wisudawan Politeknik Negeri Subang Program Diploma Tiga Tahun 2022-2023

Oyok Yudianto sebagai Direktur Politeknik Negeri Subang menyampaikan bahwa Politeknik Negeri Subang ini akan terus menciptakan tatanan yang lebih serta meningkatkan kualitasnya.

Baca Juga: Wabup Subang Resmikan Pembukaan D'Sultan Resto and Cafe, Resto Baru di Subang Selatan

"Kami berkomitmen pula untuk senantiasan meningkatkan kualitas" tegasnya

Sementara itu, Wakil Bupati Subang, menyampaikan bahwa hari ini merupakan hari penting dan bersejarah bagi para wisudawan dan wisudawati, karena pada hari ini para wisudawan dilantik secara resmi telah diwisuda.

"sebagai sarjana bukan dinilai dari gelar yang disandang, akan tetapi lebih dari itu, saudara saudara akan dinilai oleh masyarakat dari cara berfikir dan bertindak yang cermat dan teliti" tuturnya.

Baca Juga: Hari Kesatuan Gerak PKK Kabupaten Subang, Ruhimat : PKK Mitra Strategis Dalam Membangun Daerah

Kang Akur juga menjelaskan bahwa gelar yang telah diperoleh, merupakan titik capai hasil kerja keras yang memerlukan pengorbanan, baik biaya maupun pikiran .

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x