Gempa Maroko: Achraf Hakimi Pemain Timnas Maroko Donorkan Darahnya untuk Korban Gempa

- 10 September 2023, 12:19 WIB
Achraf Hakimi
Achraf Hakimi /Instagram.com/@achrafhakimi

Literasi News- Achraf Hakimi Bek Kanan Tim Nasional Maroko, mendonorkan darahnya untuk ratusan korban gempa Maroko, hal itu ia lakukan pada Sabtu, 9 September 2023.

Melalui akun X-nya, ia mengunggah foto sedang mendonorkan darah. Tampak selang melintang dari tangan kanannya. Sementara tangan kirinya mengangkat jempol.

Ia juga menegaskan bahwa donor darah adalah tanggung jawab semuanya untuk dapat membantu mereka yang membutuhkan.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Absen Saat Portugal Jumpa Luxembourg di Kualifikasi EURO 2024

Menurutnya, donor darah dalam kondisi saat ini merupakan hal prioritas. "Kali ini yang diprioritaskan adalah mendonorkan darah kepada masyarakat yang berada dalam situasi kritis," tulis Hakimi dalam keterangan fotonya.

"Mendonorkan darah adalah tanggung jawab setiap orang untuk menyelamatkan nyawa sebanyak mungkin. Bantuan Anda diperlukan," tulisnya sembari membubuhkan emoticon hati dan tangan memohon.

Di akun Instagramnya, pemain klub Paris Saint Germain itu juga membagikan foto bendera Maroko. Dalam keterangannya, ia menegaskan pentingnya solidaritas dan persatuan untuk negerinya.

Baca Juga: Seismolog Belanda Frank Hoogerbeets: Indonesia Akan Dilanda Gempa Besar Bulan Maret 2023

Ia juga mengajak seluruh masyarakat agar dapat mendonorkan darahnya sebagai bentuk kontribusi dalam menyelamatkan korban luka-luka yang berjumlah ratusan orang.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x